BAYARLAH KONSULTAN BISNIS AGAR KITA "TIDAK NYAMAN"

Salah satu hal yang membuat bisnis selimut kami Tahun 2006 bertumbuh dan 2008 booming sampai masuk TV-TV dan koran kompas salah satunya karena kami memiliki "KONSULTAN BISNIS".

Lihat Video nya disini : https://www.youtube.com/watch?v=dqbBl8th5LM

Bayarannya cukup lumayan sekitar 40 juta per 3 bulan, dan sesi konsultasi sebulan 3 kali...

Awalnya kita pikir memiliki konsultan itu seperti memiliki seorang guru dalam film silat, kita diajarin banyak hal sampai akhirnya menjadi Pendekar yang Hebat....
Saya pikir nanti akan diajarin jurus cara berjualan yang dahsyat dan kami cepet kaya rayaa....hehehe...

Ternyata tidak seperti ituuu....

Saya disuruh menuliskan Mimpinya apa..? Goal usaha saya kemana..? Untuk mencapai Goal itu saya melakukan action apa..?
Saya disuruh menulis action-nya satu persatuuu....misalnya saya menulis "akan Berpromosi lewat acara-acara seminar Wirausaha dengan membagikan Flyer "...maka saya diminta menuliskan :
# goalnya berapa Flyer
# berapa seminar yang akan di datangi apa saja..
# Kapan akan dilakukan..
# Kapan mulai mencetak Flyer
#detail skedul masing-masing kegiatan mana...?

Hedewwwhh...sampai selesai TERNYATA yang namanya KONSULTAN BISNIS tdak ngajari kita "jurus ajaib" namun hanya memantau apa yang kita lakukan...pas sessi pertemuan kita ditagih..mana jadwalnya..jalan belum..kenapa gak jalan...kenapa ini belum selesai..kenapa begini...kenapa begituuu....

Alamaaaak...celaka 12 dweeehh..!...saya JEBULNYA membayar mahal orang yang tugasnya "MEMAKSA" saya untuk terus kerja..! wkwkwkw....hedeeewhhhh....

Namun efeknya dikemudian hari luar biassaa...karena membayar mahal konsulatan yang kerjanya memaksa kami itulah kami mengalami percepatan yang luar biasa....karena setiap ketemu serasa di cambukin..malu kalau orang lain melihat kita kagak kerjaaaa...

Temen-temen...tahukah anda..?
Follow up-follow up yang teras MEMAKSA...di group Tantangan 90 hari adalah salah satu "Anugerah Besar" bagi diri anda....karena disini anda Seperti di cambuki...di pecuti...serasa dipaksa duduk diatas kompor...gelisah siang malam jika tidak action...telinga panas dada terasa nyeriii.....rasanya kepengin protes dan keluar dari Group Mentoring..tapi kok dipikir-pikir sayaang...hahahaha.....

Temen-temen, #Group90harikerja adalah bentuk MENTORING, seperti menyewa KONSULTAN BISNIS yang hebat..agar bisnis anda sukses...agar 3-4-5 tahun kedepannya anda makmur sejahtera...dan anda tidak perlu membayar alias GRATIS..?

LetsGO semangat (90days Challenge) Tantangan 90hari Kerja..!!

www.hadikuntoro.com

Note :
Rugi besar kalau anda tidak daftar ke group #Tantangan90hariKerja..!!


Tidak ada komentar: