Surat Resign dari Seorang Sehabat...

Selasa 7 April 2009.
Sore setelah 2 jam tidur siang, saya membuka email dan ada email yang menarik perhatian saya....dan saya seneng sekali sharing kepada anda, dan nama beliau sengaja saya samarkan agar beliau nyaman karena saya tidak meminta ijin menampilkan email beliau di blog saya....
=================
CURHAT
=================

Assalamualaikum warahmatullah,
Pak Hadi, semoga selalu dalam kasih sayang Allah SWT.

Pak, saya mohon bantuan tausiah dan wejangan. Sore ini barusan saya melakukan keputusan dengan resign dari perpanjangan kontrak kerja saya di sebuah perusahaan Amerika. Saya insya Allah akan total dan fokus di bisnis saya.

Saya memang masih belum fokus selama saya masih bekerja. Sehingga setelah menimbang, musyawarah, dan mufakat dengan keluarga, keputusan diambil. Ada rasa cemas, takut, bahagia, ketar-ketar, tapi semuanya saya serahkan kepada Allah swt.

Saya tunggu tausiahnya yah Pak.

Syukron jazakallah

Someone 
TRANS001

=========
Jawab:
=========

Allahu Akbar...subhanallah wal hamdulillah....

Hallo Mas, sore ini di jauh di kampung sana, saya seneng dan ikutan degdegan sama seperti perasaan saya pertama kali resign dulu...

Tidak pernah ada keputusan yang salah dari seorang nahkoda kapal..
Apapun kalau itu, keputusan anda itu adalah benar...
Akan seperti apa anda setelah resign, itu tergantung prasangka anda kepada Allah.

Apappun impian anda, gigitlah kuat-kuat dan jangan biarkan diri anda disaat tua nanti menengok kebelakang, merasakan dinginnya angin diusia senja...dan ketika menengok ke belakang anda merasa sedih karena ada impian yang tidak anda dapatkan hanya karena anda tidak berani...

Perjuangan anda itulah perjalanan yang paling menarik dalam hidup anda..masalah istana emas yang anda impikan atau ada atau tidak sebenernya, itu tidak menjadi masalah...asalkah anda mati dalam keadaan sedang menuju kesana, maka anda bisa memejamkan mata sambil tersenyum puas...

Ada rasa cemas, takut, bahagia, ketar-ketar..itu saya ibaratkan angin surga...

Berjalanlah mantap kedepan dan tidak usah menengok ke belakang..

Selamat berjuang..dan menikmati petualangan anda sahabatku...

Hadi Kuntoro

Note :
Saya ingin beliau membaca blog ini 3 tahun kedepan..seperti apakah beliau, kita lihat ya...

1 komentar:

aisdestore mengatakan...

bismillah,
semoga saya juga bisa seperti sahabat anda ;)