Kejaiban-Keajaiban Silaturahmi dalam Bisnis

Assalamu'alaikum..

Pak Hadi saya mau sharing aja pak tentang pengalaman bisnis pertama saya ini, yang kebetulan "ditunjukkan" lewat HASUKO pak.. berhubung ada beberapa pertanyaan yang masuk setelah bapak posting e-mail saya dulu mungkin bisa bermanfaat bagi temen-temen yang lain..

Singkat cerita saya selalu punya keinginan membuatkan usaha (selain untuk penghasilan tambahan) juga untuk kegiatan istri tercinta hehe..
Hingga pada suatu malam ketemulah saya dengan blognya pak Hadi yang 'sangat membakar' lewat browsing internet.

Memang terbukti pak, Sampe sekarang langkah yang selalu saya lakukan : SILATURAHMI, saya kontak temen-temen lama dari Lubuklinggau, Indramayu, Tebing Tinggi, Magelang, Malang, dll dengan menawarkan keinginan tulus untuk berbagi & merasakan Keajaiban juga kepada temen-temen saya itu.. tanpa paksaan, tanpa sesuatu yang berlebihan, apalagi kebohongan.. Insya Alloh barokah..

Baca cerita selengkapnya..>>>

Tidak ada komentar: