1 Hari Menjelang Full TDA

Jum'at 29 Maret 2008 (Tahun Kabisat)

Alhamdulillah....pagi ini saya merasa free sekali. Praktis sebenernya masa tugas saya terakhir adalah hari kemarin, karena interview yang dilakukan oleh HRD terhadap saya adalah sessi terakhir dari serangkaian proses resign saya.

Awalnya saya berniat untuk santai berkumpul dengan keluarga di rumah..dan tapi tiba2 datang panggilan darurat dari Tanah Abang bahwa stok selimut di distributor utama kami ini stoknya menipis, dan harus ada action cepat...padahal hari ini jakarta di guyur hujan deras...Hehe acara yang sedianya akan saya jadikan acara santai dirumah berubah agenda menjadi acara main2 ke Tanah Abang ditengah guyuran hujan deras, terpaksa saya dan istri mengangkut selimut2 yang stocknya kritis dengan mobil karena kebetulan kurir yang biasa kami gunakan hanya ada mobil pickup dan kami takut nanti basah kehujanan...
Pekerjaan rumah saya yang harus saya lakukan 2 bulan kedepan adalah membuat systemyang baku, agar saya cukup 1 minggu atau 2 minggu sekali turun tangan ke perputaran bisnis selimut ini...dan saya bisa bermain2 dengan perbaikan2 yang lain...Insya Allah

Saya jadi ingat ketika lulus kuliah dahulu...saya ingin minimal 1 bulan menganggur dulu dirumah karena masih seneng dan masih ingin bermain dengan temen2..ternyata saya hanya ada kesempatan 2-3 hari istirahat setelah lulus..karena di hari ke-3 tiba2 ada panggilan dari Jakarta, dan saya harus berangkat hari itu juga agar bisa mengikuti serangkaian test wawancara, ditempat yang akhirnya 13 tahun saya mengabdi...dan kini terulang..pengin santai 2-3 hari, ternyata pada hari H malah harus sudah bertugas ditempat yang baru...

Saya jadi ingat ucapan seorang temen kantor, bahwa saat ini saya sudah mulai berputar dan beredar tidak hanya di galaksi Bima Sakti, alias galaksi dimana ada bumi, tapi sudah bergerak menuju galaksi yang lain, yakni galaksi baru yang ada bumi dan kehidupan2 mahluk yang baru...galaksi itu adalah galaksi Tanah Abang..hehehe....ada-ada saja..

Dan kalau kami sudah di Tanah Abang pasti ada saja acaranya..kebetulan pasti ketemu2 lagi dengan temen2 lain yang sedang berproses pindah galaksi juga. Tadi saya juga sempat telpon Pak Haji dan beliau gembira serta surprise sekali...ini adalah hari kemenangan komunitas TDA...karena sudah mulai berhasil menarik member2 yang semula aman dan nyaman di zonanya...selamat bergabung, diluar membutuh kan orang2 yang seperti anda....

Semoga Anda Terinspirasi..

Salam FUNtastic..!

Hadi Kuntoro
http://hadikuntoro.com/
http://rajaselimut.com/

Note :
1. Kepada temen2 TDA dan team yang tadinya sudah berencana mengadakan acara penjemputan, mohon maaf karena cuaca kurang mendukung...hujan terus menerus, apalagi minggu2 ini temen2 juga sedang sibuk prepare untuk acara TDAEM, maka acara penjemputan saya itu dengan tidak mengurangi rasa terima kasih saya, saya mohon untuk ditunda saja..eh...ditiadakan saja, dan nanti diganti acara ngobrol2 di forum TDAEM ya...nanti kita ketemuan disana....

2. Yth Sahabat2 dan Rekan2 Bisnis..ada revisi baru dari pabrikSelimut BERBIE TRIO PRICESS sudah ada Stock lagi..!Dan saya order khusus 10x lipat dari biasanya khusus untuk anda, NEW SPIDERMAN Insya Allah mulai ada tanggal 3-4 maret ini, dan saya juga sudah order extra besar buat anda.....dan untuk selimut CASHMERE coklat saat ini sudah ada stock lagi..tapi buruan ya, karena ini juga Very2 Fast Moving..!Terima Kasih..

Tidak ada komentar: