Apapun Keyakinan Anda Adalah BENAR

Pembaca, saya paling seneng kalau saya mendapat email dari mereka yang mendapat maanfaat dari mainan-mainan online saya, seperti malam ini saya membaca lagi email dari seorang Sahabat baru, yang sudah sukses di perusahaan besar yang bonafide dan umurnya masih sangat muda....

Lihatlah, betapa cepat dia menyambar peluang2, bahkan ketika saya baru beberapa hari launching produk, eh tahu2 semuanya sudah ada di website-nya..dan bisnis yang seperti ini bisa anda lakukan tanpa modal lho..

Pasarkan produk anda secara online, terus yang berminat transfer uang ke anda, terus ambil keuntungannya, terus sebagian kirim ke kami. Kami akan packaging, dan kirim barang langsung ke alamat customer anda..? Apa nggak hebat..? Anda ongkang-ongkang kaki, dan karena anda piawai bergaul maka saya bekerja keras disini dan membayar kepiawaian anda tersebut...

Oya, di era sekarang ini, anda bisa memilih, apakah anda YAKIN bahwa mencari uang itu makin susah..? Atau sebaliknya..? Mendapatkan uang itu ternyata MAKIN MUDAH.? apapun pilihan anda adalah TEPAT & BENAR..

Selamat Membaca..
Salam FUNtastic...!

============================
Dear Mr. Hadi,

Akhirnya aku bisa mulai bisnis selimut ini dengan memesan selimut 7 buah dari anda, yah walaupun masih dalam skala kecil, tapi respond lumayan tinggi. Aku coba memasarkannya pada tetangga & temen2 saya, hasilnya mereka mulai antusias dgn produk selimut jepang ini. Mudah2an mereka bisa mereferensikannya kepada yang lain. I hope so, hwehehe...

Kemarin aku coba memasarkannya lewat internet (di friendster & membuat blog sendiri) yg kuberi nama "Heyday Blanket" hehehe...nama yg lucu bukan Pak?

Alamat Blog aku "heydayblanket.blogspot.com", oleh karena itu mohon support & sarannya ya Pak...

Denger dari Ibu Ami, Pa Hadi kerja di ....bla-bla-bla..ya? Wah kalo gitu kita tetanggaan dong Pa...Hwehehe kebetulan aku bekerja di ..bla-bla-bla..yang tempatnya deketan dengan anda. Ternyata kita dekat banget ya..


OK deh pa' Hadi, semoga tali silaturahmi kita semakin erat. Terima Kasih atas kesempatan yg diberikan pada saya, momentum ini akan aku gunakan sebaik-baiknya buat sarana belajar berbisnis. Aku tunggu balasan dari Pa' Hadi ni hehehe...

Kindest Regards,

K.Yasin Hemri
heydayblanket.blogspot.com

Tidak ada komentar: