FOTO SELIMUT JEPANG-II

Dear Pembaca,
Selimut produksi Perusahaan Jepang yang lain adalah model selimut, yang namanyanya Atol. Selimut ini spesial, biasanya dipakai di daerah yang lebih dingin atau dan di Jepang sana akan sangat berguna kalau musim salju, sehingga untuk bulan musim dingin produksinya buanyak sekali...
Yang spesial dari selimut ini adalah lapisannya di double (2 ply), jadi seperti 2 buah selimut yang sama, di gandengin dan di jahit, jadi tebelnya 2x lipat. Sehingga wajar kalau harganya sedikit lebih mahal daripada yang terlihat di postingan sebelumnya, yang warnanya hijau+putih.
Saya biasanya jual ini ke luar daerah dengan harga grosir 90 ribu, dan oleh temen2 saya diluar daerah selimut ini dijual eceran 175-250 ribu. Untung mereke gede banget ya.... tapi justru disitulah saya seneng, karena temen2 yang tadinya nggak bisa bisnis jadi bisa bisnis...

Sayang sekali dari sononya warna selimut ini hanya ada 2 macam yakni warna biru seperti terlihat di bawah ini
dan warna hijau pupus. Itu saja, warna lain2nya nggak ada..sayang ya...

Tapi seperti biasanya, namanya konsumen ternyata berlapis-lapis, warna seperti ini menurut saya tidak bagus, tapi customer ternyata justru seneng...yang sudah memesean ini cukup banyak terutama untuk daerah2 yang berhawa dingin...

Oya...semenjak saya posting selimut2 ini alhamdulaillah permintaan banyak dari berbagai daerah, saya cukup bahagia karena temen2 baru saya makin banyak, dan setiap hari ada saja temen baru yang datangnya tidak disangka-sangka...

Silaturahmi akan memperpanjang umur......

Kini aku percaya hal ini..karena setiap kali ketemu temen2 baru rasanya ada harapan2 baru. Ketemu dengan yang lebih tinggi, aku seneng karena bisa aku jadikan profile untuk belajar, kalau ketemu yang dibawah seneng juga, karena aku bisa membagi ilmu dan semangat dengan mereka.

Salam FUNtastic..dan tetaplah Semangat.!

Hadi Kuntoro

7 komentar:

Anonim mengatakan...

Assalamualaykum wr.wb.
Pak hadi salam kenal,

Saya suwarno,depok, saya tertarik akan selimut jepang itu. Bagaimana yah tjara membeli atau memesan selimut itu harganya brapa trus bisa gak kalo beli/pesan dua aja??


salam funtastic..juga..

suwarno

HADI KUNTORO mengatakan...

Cara pesennya, anda sms saja ke nomor 0813.17357115 (AMI) nanti anda akan dipandu dari order sampai pengiriman...

Salam FUNtastic..
Hadi.K

Anonim mengatakan...

salam kenal Pak Hadi,
bisa diceritakan proses pengiriman selimut jepangnya Pak..
dr Jepang ke Indo dikirim lewat apa & biayanya ..

Terimakasih
wassalam
ratna

HADI KUNTORO mengatakan...

Assalamualaikum Mbak Ratna,

Pertanyaane menarik sekali...hehe..

Dikirimpake Becak atau pake Motor..!! Kaget kan..?

Selimut Jepang yang saya ceritakan itu, dibuat di Indonesia. Ceritanya perusahaan selimut itu perusahaan keluarga turun temurun di Jepang Sono, terus buka pabrik di Indonesia.

Disini membuka 2 pabrik, satu untuk konsumsi lokal namanya merk selimutnya Peony, ini ditutup, karena nggak bisa bersaing dgn pabrik lokal, dan masyarakat indonesia untuk mutu kurang diperhatikan, yang dilihat hanya warna,tebal,anget, tapi kalau orang Jepang ada yang lain,mengenenai kehalusan bulu, anti bakteri,secara kesehatan gimana..dll..jadi serupa tapi tidak sama, dan konsumen indonesia tidak tahu, sehigga produk jpg yang lebih mahal karena ada benefit yang lain itu tidak bagus respon pasarnya, jadi ditutup.

Sekarang fokusnya hanya untuk export ke Jepang,Eropa dan Amerika saja...

Nha..saya itu ceritanya memulung sisa kelebihan produksinya...tapi bukan produk yang defect lho...hehehe...

Terima Kasih Pertanyaan cerdiknya ya...sebenernya ini sudah tertulis di blogku. kapan2 kalau sempat anda bisa membacanya...

Salam Dahsyat..!
Hadi Kuntoro

Amexchou mengatakan...

Pak Hadi,
Saya Surya, sudah email ke bapak ttg selimut Jepangnya.
dibalas loh pak

wassalam dari NAD

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum

Pak Hadi salam kenal ya
Saya tertarik juga dengan selimut Jepangnya.saya sudah email Bapak dan juga SMS ke no yg tertera diatas...tapi belum ada tanggapan...
mohon no telp yg bisa saya hubungi Pak...
oh ya, sedang kebanjiran ya...
semoga seisi keluarga semua selamat.

wassalam
Surya NAD

Anonim mengatakan...

kirim alamat ma no tlp nya pak pengen liat2 saya ,sapa tau saya juga bisa jualan ,,,kirim ke email yah lowbetl@yahoo.com