FOTO SELIMUT JEPANG-I

Dear pembaca,
Seperti yang sudah saya ceritakan di postingan sebelumnya, ini adalah salah satu sample selimut jepang yang paling sering saya kirimkan ke luar daerah. Pasarnya besar sekali tapi karena ketersediaan barangnya terbatas, akhirnya kami hanya bisa jual rutin tidak lebih dari 3 item, dengan warna yang selalu sama.
Selimut model2 yang lain buanyak, tapi karena produksinya tidak rutin barang ada kadang nggak.
Untuk selimut yang ada di gambar ini, produksinya rutin tiap hari ada, jadi sisa produksinya hampir selalu ada dan stock selalu tersedia.
Selimut ini ukurannya 150x220 cm, warna cerah hijau plus putih.
Barang ini hanya untuk eksport ke Ikiya,USA saja, sehingga dijamin barang ini tidak akan ada di Mall-mall di Indonesia.
Melihat mutu barang ini, pantas kalau dijual 150 sampai 200an ribu, padahal harga di saya hanya 75ribu saja (harga tahun lalu 70an).
Nha temen saya yang di kampung, dia menaikkan harga kasur sebesar 100ribu, tapi pembeli dapat hadiah selimut yang harganya di banderol sendiri 250ribu.
Pelanggan akan melihat mutu dari sleimut yang bagus, dan kalaupun survei2 ke toko selimut juga nggak akan nemu barang ini.


Kasur2 dagangan temen saya jadi laris manis setelah di join dengan selimut sebagai hadiah. bener2 pinter dan simple strateginya ya....
Dari kasur untungnya besar karena pembeli nggak menawar, dari selimut untung 25rb, kasurnya luaris lebih dari 3x lipat lagi...
Oya, kalau anda sudah punya bisnis dan mau menerapkan hal yang sama spt temen saya itu bisa juga lho...cari barang yang harganya gelap, nanti jadikan itu sebagai hadiah, maka anda nggak perlu jualan dengan main diskon, atau kalau perlu dinaikkan saja dagangan anda....

Kalau nyari barang gitu susah..nggak ada salahnya pake selimut saya juga boleh..nanti saya samakan dengan temen saya 75rb perpotong, tapi kalau anda pesen diatas 20 potong nanti kami diskon menjadi 70ribu saja. Atau anda pengin beli yang buanyak lebih dari 100 potong..? masih ada potongan lagi...bahkan kalau diatas 200pcs 65rb juga boleh...Tapi harga itu harga di tempat saya ya....ongkos kirim tersendiri, tapi nanti akan saya carikan yang murah dan aman (hihi..malah jadi promosi).

Semoga anda terinspirasi dengan cerita ini...

Salam FUNtastic....

Hadi Kuntoro

1 komentar:

Amexchou mengatakan...

Assalamu'alaikum Pak Hadi

Wah...mantab banget tuh bisnisnya
saya tertarik juga nech..
saya kirim email ya pak.

wassalam
Surya