SEORANG PRIA DENGAN PESAN YANG LUAR BIASA

*SESEORANG DENGAN PESAN YANG LUAR BIASA*

Saya adalah orang biasa yang tidak ada bedanya dengan kalian.... bedanya adalah saat memulai saya duluan....

_Tahun 1980 adalah tahun-tahun pertama saya menjadi distributor Herbalife... waktu itu sungguh bisa disebut masa-masa yang sulit...._

Teman-teman bisa membayangkan : 

#1. Waktu itu belum ada yang namanya testimoni produk dari siapapun.... siapa yang sudah berhasil memakai produk ini?? Belum Ada

#2.Belum ada satupun orang yang menghasilkan uang. jadi jika pun saya mengajak bisnis juga tidak mudah

#3. Saya tidak memiliki pendidikan yang baik karena saya hanya sekolah SLTA.

#4. Saya tidak memiliki background keluarga yang baik dan tidak ada siapapun di keluarga saya yang memiliki bakat berbisnis, berpendidikan atau memiliki wawasan luas yang bisa saya jadikan mentor....

_*#5. Orang lain melihat saya dengan tatapan yang aneh, saya berbesar hati, namun justru merekalah yang merasa berkecil hati..... 🤣🤣🤣*_

_Namun saya memiliki semangat yang sangat kuat , semangat ku datang dari inspirasi yang terjadi kepada ibu saya....dan semata-mata saya ingin berbagi kepada orang lain dan saya mendedikasikan diri untuk selalu melakukan hal yang terbaik yang saya bisa lakukan setiap hari..!_

*_Ada banyak kesalahan yang saya lakukan dalam menangani pelanggan.... bagaimana mereka mengeluh produknya tidak berhasil.... mereka mengeluh produknya tidak enak... mereka berkata saya tidak mau pakai produk lagi.... dan apa yang saya lakukan kepada pelanggan pelanggan itu saya tidak memiliki sponsor atau Mentor yang bisa saya jadikan teman untuk curhat ataupun minta diajari menangani keberatan-keberatan dari customer itu....._*

Saya juga tidak memiliki  Mentor  yang bisa membantu menunjukkan cara membuat pertemuan-pertemuan bisnis....

*Lalu apa yang saya lakukan...?*
_Yang saya lakukan setiap hari hanyalah benar-benar merawat customer demi customer distributor - distributor, saya lakukan dengan sepenuh hati dan berusaha untuk  lebih baik dan terus lebih baik hari demi hari dan bulan demi bulan...._

Saya bekerja keras di bulan pertama.... lebih keras lagi di bulan kedua...dan akhirnya saya bekerja sangat keras di tahun pertama.... tahun kedua saya bekerja dua kali lipat lebih keras lagi dan tahun ketiga kerja  3 kali lipat lebih keras lagi.... dan tahun ke-13 saya bekerja 13 kali lipat lebih keras lagi....! Dan akhirnya Herbalife seperti sekarang ini.

Tidak ada seorangpun yang bertanggungjawab untuk masadepan anda, kecuali anda memiliki impian yang sangat kuat, yang terus digigit . sangat kuat dengan gigi geraham anda karena selama anda masih menggigit impian itu kuat-kuat maka anda akan terus digerakkan menuju mampi besar anda itu.

Di usia 18 tahun saya kehilangan ibu saya yang usianya 36 tahun, meninggal karena obat pelangsing.

Saya tidak menginginkan kejadian yang sama menimpa wanita-wanita lain di seluruh dunia, itulah kekuatan yang menggerakkan saya..

Apa sebenernya impian anda..? Sudahkan anda memutuskannya..??

Nama saya adalah Mark Reynolds Hughes
_(Mark Reynolds Hughes (January 1, 1956 – May 21, 2000) was an American businessman who was the founder, chairman, and CEO of Herbalife International)_

Kisah Mark Hughes penemu Herbalife, Terima kasih ya Allah ksiah Mark Hughes menggerakkan semangatku pagi ini......

::Hadi Kuntoro::
Mendongeng dari Kaki Gunung Dieng

Tidak ada komentar: