TIPS FOLLOW UP SEHABIS NIMBANG 10 ORAnG

Temen-temen siapa yang hari ini sudah lolos menimbang 10 Orang...? Selamat yaaa....
Habis menimbang terus ngapain..?
Lakukan Follow up

Contoh :
Malam harinya atau sore harinya , kepada yang masing2 ditimbang kirimkan SMS follow up...jikadia ada respons segera telpon dan janjian di NC...owkeee...? :

********************

"Selamat malam MBAK INA , ini hp saya WARTINAH saya yg td nimbang di KANTOR PAJAK.

Saat ini saya lagi pegang kertas nimbang tadi dan sy lihat lemak tubuh 50% brt bdan 80kg lemak perut 12 ini masih terlalu tinggi.

Saya bisa bantu MBAK INA utk menormalkan.

Besok sy tunggu kedatangannya di club saya di WARTINAH CLUB utk sy terangkan caranya dan gratis.

Jika bisa dtng pkl 07.00 sd 09.00 sy akan kasih voucher makan gratis.

Trimakasih.

**************************

itulah contoh Follow up setelah siang nimbang
malamnya (cari waktu santai) buatlah sms Followup

Faham yaaa.....

Jika Anda sehari menimbang 10orang, dan dilakukan 22 hari..tanpa terasa kita sudah punya 220 SUSPEK...!! Keren kaaan....?

Sent from my BlackBerry 10 smartphone on the Telkomsel network.

Tidak ada komentar: