Mulailah dari yang Kecil, Mudah dan Sederhana

Ada obrolan menarik dengan Seorang Customer, sebut saja Ani firstline saya langsung yang tinggal disebuah kota yang sudah ada Kantor Herbalifenya.

Ani =  Setelah jadi member NC saya kok jatuh cinta dengan peluang bisnisnya, sudah beli HMP dan sekarang diskon 25% dan kemarin ikut pertemuan Herbalife. dan saya tertarik mau jadi SB belanja 1000VP, mengejar diskon 42% dulu saja, nanti saya akan putarkan itu sampai jadi Supervisor, dan saya mau minta Validasi dari Pak Hadi?


Hadi  =  Mbak Ani saat ini apakah sudah memiliki Customer..?


Ani = Sudah pak...tapi baru dikit hehehe...saya sudah membawa beberapa orang ke NC, dan saya optimis sekali kha saudara-saudara saya yang bermasalah banyak..mereka orang-orang yang mampu..saya akan datangin satu persatu...


Hadi = Mbak Ani kantor herbalife kan dekeet mengapa harus belanja 1000VP...?
Kan bisa belanja dengan diskon 25% , nanti dijual retail...dapet uang nanti buat belanja lagiii jual lagi retaiil...kantornya deket ini...


Ani = Kalau 1000VP kan untungnya gede pak....


Hadi  = Mbak Ani mau beli apa saja...?
 

Ani = Sebulan 1 orang butuh (3shake+1Aloe+1NRG+1Herbal Concetrate), Jadi Saya mau beli 10 paket, nanti ada (30 shake+10Aloe+10NRG+10HerbalConcentrate)  total semuanya Rp.13.333,980
 

Hadi  =  Terusss...

 

Ani = Akan saya jual  RETAIL, untung saya sekiatar 8.5 juta pak......
 

Hadi  =  Wuih hebaaat.....Berarti mbak Ani untungnya berapa persen yaaa...yess 64%..!! (saya menghitung 8.5juta dibagi 13.3juta hasilnya adalah 64%)
 

Ani = iyaaa....nanti barang sebulan habis akan saya puter lagi pak...agar jadi QP lalu SPV....
 

Hadi = Cerdasss dan sudah tahu Marketing Plan Yaaa...
 

Hadi = Ada alternatif lain...yang secara BISNIS ini jauuuhhh  lebih dahsyat untungnya mau gak..?
 

Ani = Mauuuu...emang ada yang lebih bagus dari itu...?
 

Hadi = Mbak Ani belanja ke kantor herbalife cukup sepaket saja (3shake+1Aloe+1NRG+1Herbal Concetrate), totalnya 116VP uangnya Rp.1.68 juta....nanti jika itu terjual RETAIL maka akan dapat untung 505ribu....
 

Hadi = Kantor herbalife deket kan yaa...?
 

Ani = Iyaa..dekeeet
 

Hadi = Barang terjual 505ribu simpan yang 1.68juta buat belanja lagii...terus diputer seperti itu nanti pada belanja ke-5 jika di bulan yang sama akan diskon 35%....daaan diputer lagiiii hingga sebulan belanja 10x maka total keuntungan dari memutar 10 x itu = 6.2 juta..!
 

Ani = Rugi pak..terlalu sedikit untungnya, kalau saya belanja 1000VP langsung kan untungnya 8.5 jutaaa....
 

Hadi = Owkeee...ayuk dihitung...langsung 1000vp untungnya 8.5 juta alias 64%....iya kaan..? Jika belanjanya di cicil maka untungnya 6.2juta...TAPI itu dari modal 1.67juta...berapa untungnya 6.2juta/1.67juta = 370%..!
 

Hadi =  Banyak mana untung 64% apa 370%..?
 

Ani = hahaha..ya lebih banyak yang 370% pak....hehehe...iya yaaa....
 

Hadi = Selain pesentase keuntungan lebih besar, nantinya pun akan sama-sama ke SPV juga...dan yang seperti ini justru lebih asyik...ini kita sebut bisnis herbalife ANTI GALAU....karena jika tidak bisa menjual di awal-awal nooo probleeem...stoknya hanya dikkit...dimakan sendiri juga habiiis
 

Ani = Iya juga ya paak....lebih menarik yang seperti itu yaaa....
 

Hadi = Yess...justru dengan cara seperti ini bisnis herbalife lebih mengayikkan kayak main-main...
 

Ani = lha pak nanti kalau pas barang saya laku dan ada yang mau beli lagi gak ada stok gimana..?
 

Hadi = Kan kantor deket..naik motor saja....syukur-syukur malah ajak sekalian yang beli ke kantor...bilang saja "ini kantor gue" wkwkwkw....malah kereeen kaan..?
 

Hadi = kalau kantornya jauh, dan perlu ekspedisi baru kita perlu nyetok...dengan mempertimbangkan waktu pengiriman..dan jika normal pengiriman cepet kok..dari order sampai datang 2-5 hariii se Indonesia...
 

Ani = Yesss...fahaaam...jadi saya enggak perlu order 1000VP ya paaak....
 

Hadi = Iyaaa....dan gak usah pakai validasi...langsung belanja beress.....Mulailah dari yang kecil, mudah dan sederhana...!
 

Ani = Owwkeee pak hadi terima kasih pencerahannyaaa....
 *************************************


Temen-temen itulah obrolan saya dengan Mbak Ani, saya perlu tuliskan disini agar anda semua memahami filosofi  bisnis herbalife yang sudah sering kita denger, yakni FUN & SIMPLE....saya lebih seneng mengartikannya sebagai "KERJA CERDAS"..!

Dalam bisnis ada istilah "Cashflow is King & Profit is Queen" perputaran uang / aliran uang adalah Raja, dan Keuntungan dari bisnis adalah Ratu...anda jangan hanya fokus kepada RATU sajaaa...namun fokus juga kepada RAJA....jika hanya memikirkan sang ratu tidak memikirkan Raja....maka akan terjadilah ketidakseimbangan di kerajaan bisnis anda....

Semoga  Anda terinspirasi....
www.hadikuntoro.com


Note  : 

Apakah anda sudah mendaftar Reuni NCIP-5 di Yogyakarta..?
Lihat Video Promosinya :

https://www.youtube.com/watch?v=WgwJ_eQIUSc

Tidak ada komentar: