DATA CUSTOMER ADALAH HARTA KARUN

#IndospectTatiyana8 : LEBIH MUDAH memanggil orang lama yang pernah konsumsi Shake atau yang pernah datang ke NC daripada mengundang orang yang baru, simpan catatn Customer anda seperti menyimpan harta karun

CERITA DOKTER WIDA KUDUS

Tadi saya coba hubungi member2 lama yg sdh pernah pakai herbalife dari saya
60 member diundang, datang 6 member dan Alhamdulillah closing 2 ikut program

Dan 2 orang memutuskan akan mulai minum lagi

Waktu ngundang ada yg wida sms ada yg wida telpon
Alasannya syukuran plus ngenalin produk baru
Pas datang sambil nunggu waktu di kasih teh dan ditimbang ulang
Terus ngobrol2 ringan ajaa sebelum dijelasin
Tanya kabar dan masih minum apa nggak

Terus wida cerita klau wida 3 tahun ini gak pernah absen minum shake
Karena belum bisa ketemu sarapan yang se-ideal shake kita
Tinggal jelasin apa alasan kita masih minum terus
Terus cerita NW, icip2in NW

Pokoknya ngobrol2 ajaa.. kan akhirnya ketemu alasannya knp mereka g minum lg
Terakhir lanjut jelasin WE

Dan closinglah kita 😊 apalagi yg dulu blm pernah program 10 hari
Klau yg sudah pernah program kita ajak supaya minum lagi di rumah, jadi repeat order retail
Yang masih mikir2 lg gpp 😊 yang penting kita pesenin rajin2 datang ke klub, entah sekedar nimbang atau apapun, sambil janjiin mau diundang skin party.

Ayuk keluarkan Data Lama yaaa.......

Sent from my BlackBerry 10 smartphone on the Telkomsel network.

Tidak ada komentar: