SURAT PAMITAN Kepada REKAN-REKAN KERJA



Jakarta, 3 Maret 2008

Selamat Pagi
Yth Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu.

Nama Saya Hadi Kuntoro, Karyawan PT.xxxxx Noreg xxxxxx

Melalui email ini saya memberitahukan bahwa mulai awal maret 2008 ini saya resmi mengundurkan diri dari PT.xxx.

Saya senang sekali selama 13Tahun (dari Nov 1005 sd Feb 2008) bisa bergabung dan menjadi bagian dari perusahaan besar ini, karena disinilah saya bisa mendapatkan pengalaman dan ilmu-ilmu hebat yang selalu terus berkembang, juga memiliki ; rekan-rekan kerja, anak-anak buah, dan atasan, yang hebat dan sangat kuat ikatan persaudaraaanya.
Saya sangat bangga menjadi bagian dari Anda.

Selama saya bertugas, saya sudah berpindah tempat beberapa kali, mulai dari XXX-Assy, XXX- Engine, Bergabung dengan XXXX selama 3 tahun di SAP Project, Kembali ke XXXX-Assy Lagi, akhirnya ke XXXX di Karawang Pant hingga saat terakhir kali , semuanya masih berada di Divisi XXX.

Saya memohon maaf kepada Bapak dan Ibu, apabila Selama 13 tahun berada disini, saya pernah melakukan kesalahan atau mengucapkan kata-kata yang menyinggung atau membuat perasaan anda tidak nyaman, dan untuk diketahui bahwa proses resign saya dari PT.XXXX adalah hanyalah pilihan 'jalan hidup' semata, dan saya mohon doa restu anda agar saya bisa sukses juga di 'jalan baru' yang saya tempuh..

Kepada Bapak-bapak dan Ibu-Ibu di HO dan Sunter-2 saya mohon maaf sekali, karena tidak bisa berpamitan secara langsung.

Dan saya masih tetap bisa di kontak melalui email saya yang baru di HDKUNTORO@YAHOO.COM, dan HP masih tetap yang lama, yakni 0812-1055xxx.

Mohon maaf telah menganggu pekerjaan anda dan Semoga anda makin sukses

Hadi Kuntoro

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah slamet yah pak. Salam Kenal