FOTO-FOTO ACARA WISUDA TDA-I PERIODE 2006


Acara Ulang Tahun ke-1 Komunitas Tangan DIatas (TDA) diadakan di wisma Indocement Ruang melati , Jalan Sudirman Jakarta Pusat , pada Minggu 28 Januari 2007 jam 13.00-19.00. Pada acara ini kejadian langka berlangsung, yakni adanya wisuda anggota2 yang sebelumnya buruh,kuli,karyawan,pekerja dll menjadi pengusaha, ada yang baru punya 1 karyawan, yakni dirinya sendiri hingga ada yang sudah puluhan karyawan...hebat ya..
Sesepuh TDA,Penasehat,Orang Tua,Inspirator,Motivator,akselerator wah..banyak banget tor-tor nya untuk Pak Haji Ali Yang bener2 dahsyat ini. Bisnisnya berkembang pesat dari tanah abang, batam,malaysia,singapura hingga China.
Acara Talkshow, dari Kiri Masbukin Pradhana si Raja voucher, temen kantor juga yang sekarang sudah free
Ibu Febby Rudiana, pemilik Aliff Collection yang sudah sering keluar masuk Media, dan beliau jadi wakil best srikandi TDA.
Saya Sendiri (Hadi Kuntoro) mewakili pemula, saya lupa lagi ngomong apa ya..?
Paling kanan pak Budi Rachmat, murid cerdas dari Oom Robert Kiyosaki, sekarang propertinya sudah merambah sampai singapura, dahulu beliau karyawan juga di Unilever.
Saya di todong untuk Berikrar agar untuk menjadi wisudawan Periode 2007. Cukup takjub juga kenapa saya kok nekat amat punya target secepat itu..? Wes..pokoke Wani Wae Lah...ada Allah yang tetap akan memberi rizki kepada saya..
Provokator,Inspirator nomor 1 di TDA, Pak Roni Badroni, Inilah yang sering masuk di perbincangannya Bapak TUng Desem Waringin, bisnisnya di garasi rumahnya tapi omsetnya puluhan kali lipat selagi bisnis grosiran di Tanah Abang...Hebat ya..
Mereka semua adalah temen2 tapi kedekatan hati kami kadang sejajar atau sama dekatnya seperti kakak atau adik sendiri. Tidak ada yang berkeberatan untuk berbagi informasi dan berbagi rizki...Subhanallah...semoga tahun depan yang join puluhan ribu agar tidak sampai 5 tahun demam TDA ini menular keseluruh Negeri...

Penyematan tanda bahwa mereka sudah lulus dari TDB menjadi TDA.
Proses untuk menjadi TDA ini sungguh beragam ceritanya dan semua unik tapi ada kesamaan prisip yakni menggaji orang lain lebih baik daripada menerima gaji. Mungkin semua orang seperti itu, hanya saja ada yang pasrah kepada nasib ada yang mencari-cari jalan untuk mengubah nasib.
Yang sekarang TDB tidak sadar bahwa bos-bos pemilik perusahaan tempatnya bekerja tidak lain dahulu dimulai dari 0 juga, seperti member2 TDA diatas.
"Dengan Ini Menyatakan Bahwa yang Ada di Depan ini sudah Lulus dari TDB dan Murni Menjadi TDA, dan Allah Menyaksikan Bahwa Mereka Tidak Ingin Kembali Lagi Menjadi TDB..Amin..."
Oya, ada tradisi yang unik, member2 TDA yang masih menjadi TDB, biasanya pada hari terakhir di perusahaan tempatnya bekerja, dia akan ramai2 dijemput oleh member2 lain yang sudah full TDA...Dahsyat Nggak..?
Para Wisudawan TDA angkatan pertama, mereka ceria-ceria dan dari merekalah Insya Allah digulirkan bibit2 calon sukses wisudawan2 lainnya yang bakalan muncul...
Senyum bahagia selalu tersungging, rasa haru biru dirasakan oleh semua hadirin, karena acara ini bener2 dari kita untuk kita..kita semua saudara, tanpa ikatan, tanpa kartu, tanpa iuran...tapi yang didapat semua hala bahkan yang tidak kita sadari...selamat jalan pahlawan, rekrutlah orang-orang yang membutuhkan nafkah sebanyak-banyaknya...jangan berbalik kebelakang, pajanglah piagam2 anda di ruang utama dan tunjukkan kepada anak cucu anda bahwa itulah jalan lurus yang harus ditempuh anak keturunan anda...!
Semoga yang membaca postingan ini makin terbakar semangatnya...
Salam FUNtastic
Hadi Kuntoro




1 komentar:

Panggah mengatakan...

Ass wr wb
Selamat atas terpiihnya menjadi TDA action member. yang lebih penting lagi pak hadi sudah bisa segera tinggal landas menjadi full TDA.Dan yang terpenting lagi saya bisa dan boleh "meguru" kepada pah hadi dan rekan rekan TDA lain agar bisa segera masuk landasan pacu untuk tinggal landas juga, karena sekarang masih ada di ruang tunggu...TDB.

Btw saya register ke TDA kok belum berhasil ya...

Salam Futastic
Wass wr wb
panggah