SHOWROOM WONOSOBO

ALMASYHUR DISTRO WONOSOBO Jl.Banyumas Km 10 Selokromo Wonosobo.

Ini adalah showroom ke-2 yang kami buka berbarengan dengan showroom di Bekasi yakni tgl 16 Mei 2006.
Desain interior yang kami pilih adalah pola-pola lengkung dan sangat eksotis untuk tempat yang ada di lereng dieng ini.
Seandainya ada lomba design iterior toko maka dipastikan toko kami adalah yang laing unique.
Customer bisa belanja sambil lesehan dengan karpet yang bersih dan halus dan melepas lelah dengan suasana sejuk dan nyaman udara pegunungan dieng yang juga dingin alamiah tanpa AC.

Pelangggan sangat betah berjam-jam berbelanja ditempat ini, dan kami sediakan juga soft drink dan snack gratis di showroom ini .

Tempat kebanggan kami ini memanfaafkan garasi yang tidak dipergunakan yang kami design sedemikian rupa sehingga tempat yang dari kota Wonosobo masih 10 km, sangat menarik dan terasa sekali ada efek magnet untuk datang dan datang kembali apabila anda pernah seklai datang kesana.

Bagi muda-mudi yang hanya kepengin santai tempat ini pun menjadi tempat yang cukup romantic sayangnya kami tidak menyediakan baju pengantin. Dari toko ini telah lahir beberapa pengusaha baru yang khusus membuka toko di Wonosobo untuk menjual produk dari kami.

Mereka umumnya memiliki modal awal 2-5 jutaan, namun karena barangnya high class tapi harga persahabatan, maka tidak sampai 1 bulan kemudian transaksi mereka sudah diatas 10 jutaan.

Sebagai contoh kejadian awal agustus 2006 ini amat menarik. Ada seorang polisi, sebut saja Praka A. Pada suatu hari beliau sedang bertugas, karena lokasi kami sangat strategi yakni dipinggir jalan antar kabupaten Banjarnegera-Wonosobo, maka beliau akan mudah melihat tempat kami. Pada suatu hari mampirlah dia...eh lelaki,polisi lagi-pun jatuh cinta dengan tempat dan produk kami. Singkat kata keeseokan harinya dari rumahnya yang ada di Purworejo (kira2 50an Km) Praka A ini mengajak istrinya belanja.

Mendapat penjelasan dari staff kami yang hebat sang istri pun langsung belanja 2 juta dengan harapan 2 minggu habis , ternyata...dagangn dia habis dalam 2 hari..! Hari ketiga dia datang melapor daganan habis dan akan belanja 5 juta lagi, ternyata seminggu 5 juta inipun habis...dan akhirnya pak Polisi tidak sabar. Praka A segera menyewa toko di purworejo dan sekarang pak Polisi kalo sedang off patrolinya-pun di tempat kami, yakni patroli belanja di Almasyhur Distro Wonosobo.

Saran saya bagi anda yang kelak liburan akan mudik pulang kampung ke Solo,Yogya,Semarang dll lewatlah jalur TEGAL-PUWOKERTO-BANJARNEGARA-WONOSOBO-TEMANGGUNG-AMBARAWA-BAWEN-SEMARANG(SOLO,MAGELANG,YOGYA) atau bisa disebut jalur tengah. Nanti anda akan ketemu suasana yang lain daripada yang lain. Anda belum belanja baju lebaran buat keluarga anda jangan khawatir, meskipun di kampung harga ECERAN kami berani diadu dengan harga GROSIR Jatinegara.

Mutunya..? Jangan ditanya deh, siapa sih yang nggak kenal Produk utama kami, yakni Jilbab Rabbani dan permata, untuk baju dengan bangga kami mengusung merk Manet,Dannis,Cool, Metalizer,Sydney,Fungfung dan pendatang baru yakni poety.

Kurang hebat apa lagi..? Iya nggak..?

Ingin kenal,ngobrol dan bincang bisnis dengan "Men Behind The Gun" disana..?
Hubungi saja :
Yoyok 0812.1579893
Obi 0813.27000950
Insya Allah mereka dengan senang hati akan menjadi temen bincang bisnis yang sangat membuat anda antusias untuk menjadi sukses.

Tidak ada komentar: