SHOWROOM BANJARNEGARA

ALMASYHUR DISTRO BANJARNEGARA
Jl.Pemuda no.56 ,Banjarnegara, Jawa Tengah.

Showroom kami yang ke-3 ini dibuka pada tgl 1 juli 2006. Lokasinya ada di kabupaten Banjarnegara,Jawa Tengah.
Letak toko ini sangat stragetgis, disamping parkir luas, letaknya di samping BCA sehingga banyak nasabah BCA yang antri ATM tergiur untuk berbelanja.
Didepan toko ini adalah jalan utama antar kabupaten, yakni antara Purwokerto menuju jawa tengah.
Di Seberang toko adalah kantor polres banjarnegara dan posisi toko ini pas di dekat perempatan utama sehingga sangat mudah di jangkau danditemukan meski anda baru pertama kali ke Banjarnegara.
Nuansa lain daripada yang lain akan anda temukan di toko ini, karena toko dialasi karpet halus dan pelanggan dengan senang hati akan "Lepas" alas kaki, karena mereka menemukan suasana seperti dirumah sendiri yang bisa duduk, berbaring, rebahan bahkan tidur boleh juga lho..yang sering tidur adalah anak-anak karena ibu-ibunya betah belanja berjam-jam.Showroom dibuka mulai jam 08.00 dan ditutup jam 19.00.
Produk utama kami adalah Jilbab Rabbani dan permata, untuk baju dengan bangga kami mengusung merk Manet,Dannis,Cool, Metalizer,Sydney,Fungfung dan pendatang baru yakni poety.
Semua merk asli lho dan koleksi kami selalu "Fresh" maka tidak heran para ibu dan remaja gemar sekali berburu busana yang "High Class" tapi dengan harga sangat bersahabat.
Untuk dijual kemabali juga sangat oke, ini terbukti telah ada beberapa pelanggan yang tadinya pemakai sekarang mereka membuka toko yang "hanya" menjual produk2 kami di daerah.
Datang dan bermainlah ke toko kami, kalau anda memang kuat menahan nafsu untuk tidak berbelanja, maka hari itu anda akan gigit jari karena kekalahan anda tidak kuat menahan nafsu untuk beli ini itu ditempat kami.
Kami tidak menjamin anda tidak jatuh cinta kepada kami...

Ingin kenal,ngobrol dan bincang bisnis dengan "Men Behind The Gun" disana..?
Hubungi saja :
Yoyok 0812.1579893
Obi 0813.27000950
Insya Allah mereka dengan senang hati akan menjadi temen bincang bisnis yang sangat membuat anda antusias untuk menjadi sukses.

Tidak ada komentar: