WHY TOUR DE NUTRITION CLUB...?

WHY TOUR DE NUTRITION CLUB (MENGAPA TOUR NC) SANGAT EFEKTIF DAN MENJADI BAGIAN DARI ROADMAP...?

Mengapa banyak orang yang tidak tertarik menjalankan bisnis Nutrition Club padahal sudah di berikan gambaran tentang peluang nya sudah ditunjukkan pendapatan-pendapatan nya bahkan sudah ditunjukkan Income transferannya....??

Jawabnnya adalah :
Ketika orang melihat peluang ini hanya dari pancaindra saja mungkin belum begitu menarik namun jika orang bisa melihat langsung ke ke lapangan mereka tidak hanya melihat dengan panca indranya *(SIGHT)* namun mereka juga melihat dengan hatinya *(INSIGHT)*, pandangan mereka akan lebih tajam.

Itulah makanya setelah diajak tur jalan-jalan melihat klub-klub yang ada di sekitar kita orang-orang akan lebih terinspirasi yang pada akhirnya peluang mereka tertarik dan suatu saat ini mereka membuka nutrition Club lebih besar.

Contohnya di Wonosobo ditempat kami saja, 1 RW bisa ada ada 4 Nutrition Club..!
Biasanya setelah kita ajak jalan-jalan ke tempat-tempat Nutrition Club ini HATINYA semakin terbuka bahwa peluang ini memang tidak terbatas, Mbak Danik di Wonosobo yang ditengah perkampungan gang masuk kerumahny sangat sempit saja bisa, dia hanya membuka diruang tamu, kemudian Rotip yang hanya lulusan SMP saja juga bisa, Mbak Yatni yang juragan bakso besar saja mau buka NC....dan semuanya punya customer.....luar biasa yaaa....






Semoga anda Terinspirasi


Hadi Kuntoro
Mendongeng dari lereng gunung Dieng

Tidak ada komentar: