IZHA YUSMAL @REUNINCIP8 SOLO : AJAK BISNIS HERBALIFE HANYA ORANG-ORANG YANG PERILAKUNYA BAIK SAJA

AJAK BISNIS HERBALIFE HANYA ORANG-ORANG YANG PERILAKUNYA BAIK SAJA

Mbak Izha dengan team COZEE nya yang HOME BASE di Semarang mengalami pertumbuhan bisnis yang masuk kategori Amazing alias tumbuh yang TIDAK MASUK AKAL, dan pertumbuhan yang seperti ini dimasalalu hanyalah pertumbuhan JADI-JADIAN  atau UNTUNG-UNTUNGAN atau BEJO-BEJONAN alias INSTAN yang tidak bisa dijelaskan secara sistematis, Pertumbuhan team Cozee ini adalah pertumbuhan yang sangat cantik, bisa dijelaskan meaknismenya, data dan faktanya, bisa dipertanggungjawabkan, karena bener-bener fokus ke Customer.

Kata Izha Yusmal, Lakukan screening dari awal, jangan semua orang diajak ikut ke bisnis, jangankan ke bisnis beli produk saja jangan semua orang dikasih, karena ketidakfahaman mereka itu akan membuat kita belakangan hari bermasalah.

Hanya orang-orang yang memiliki Mindset baik, yang memiliki attitute/perilaku/akhlak yang baik saja yang kita ajak ke bisnis ini, karena sembarangan mengajak orang ke bisnis akan membuat anda bermasalah di kemudian hari.

Satu orang yang perilakunya tidak baik, akan merecoki 10 orang yang tadinya baik..dan tahu-tahu ke 10 jadi tidak baik...ini sangat merugikan....jadi benar-benar harus hati-hati memilah-milih team anda.

Perhatikan dengan seksama dan berulang-ulang video dibawah ini :


Semoga anda terinspirasi
www.hadikuntoro.com
Mendongeng dari Lereng Gunung Dieng

Tidak ada komentar: