DONNY SIGIT NUGROHO @REUNINCIP8 : BISNIS HERBALIFE BUTUH NAFAS PANJANG

BISNIS HERBALIFE BUTUH NAFAS PANJANG, MINDSETNYA INSTAN AKAN KETEMU MASALAH BESAR DI KEMUDIAN HARI

Pernah menjadi GET TEAM dengan Ro Hanya 400an artinya, akhirnya memutuskan berubah menjalankan bisnis yang fokus customer dengan cara yang elegan, setelah 2 tahun berjuang akhirnya bergerak pelan-pelan hingga akhirnya lolos menjadi Seorang Millionaire Team Herbalife, dengan Retensi yang luar biasa top markotop yakni 90% di tahun 2017....wow..! Artinya dari 100 orang teamnya yang tahun demi tahun tetep loyal bertahan di bsisnis ini ada 90 orang...keren bingiiit yaa...prestasi seperti ini baru dimiliki oleh pebisnis-pebisnis Herbalife dari Rusia...!


Jangan hanya bekerja-bekerja-bekerja terus namun tidak pernah mengevaluasi, saat ini kita berada dimana, dan mau kemana.

Banyak orang yang tidak faham bahwa mereka sebenere terus berlari..terus berlari namun ternyata arahnya salah...

Tidak ada hal yang sulit jika kita terus menerus melakukan. Herbalife adalah bisnis ibrat lari Marathon kita harus tetap menjaga agar napas tetap panjang. Lebi baik lilin meskipun sinarnya tidak terang dibanding kembang api, lilis redup namun menyala lama, sedangkan kembang api heboh namun nyalanya hanya sebentaran sajaa...

Orang yang bertahan di Herbalife adalah orang yang dari waktu ke waktu terus bertumbuh, jika tidak ada pertumbuhan cepat atau lambat pasti orang akan bosen.

Kunci duplikasi adalah sebuah sistem, Lakukan langkah bersama-sama dalam satu komunitas akan  membuat bisnis ini step by step mencapai kemajuan yang nampaknya lambat namun sebenere itu cepat.



Semoga Terinspirasi
www.hadikuntoro.com
mendongeng dari lereng gunung Dieng

Tidak ada komentar: