BERUBAH ITU TIDAK MUDAH

Pagi ini Wonosobo dingin, kilas balik saya membaca tulisan-tulisan saya jaman dahulu...ternyata banyak hal menarik jika dituliskan yaaa......

Teringat tulisan saya tahun 2011 tentang bagaimana "BAGAIMANA MENGGIRING BISNIS  MLM MENJADI BISNIS KONVENSIONAL YANG KREATIF" Lihat tulisan di blog ini tahun 2011 Februari, http://hadikuntoro.blogspot.co.id/2011/02/menggiring-bisnis-mlm-menjadi-bisnis.html ternyata butuh waktu lamaa untuk mengubah Mindset para pelaku bisnis ini.

Sebenere Bisnis Nutrisi Herbalife ini bisnis menarik makin kesini makin menarik, hanya saja yang aneh itu orang-orang sulit untuk menerima perubahan dalam mengemasnya.
Spectacular Januari 2011 inilah semacam Milestone (tonggak) perubahan pertama. Saya berharap orang-orang memahami apa yang saya sampaikan di sessi presentasi saya kemarin  :


Heheh...banyak orang yang protes...dan beberapa ada yang mengkritisi...namun saya seneng inilah warna-warni....suatu saaat nanti mereka pasti akan paham... 10 sd 20 tahun yang akan datang.

Berubah itu tidaklah mudah...namun hanya dengan berubah itulah kita menemukan peluang-peluang baru yang lebih baik

Salam hangat

Hadi Kuntoro

Tidak ada komentar: