SHARING RATU MEDSOS - 3

Sekian.. punten untuk para mentor, dan semua teman2...bila ada salah tulisan dan kurang berkenan.
Dimaafken yaaaa
Pak Presteam :
Owkeee.....πŸ‘πŸΌπŸŽŠπŸŽ‰πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ
saya membaca sebari demi sebaris....dan saya pun terus belajar...ooo makinfam-makin fahaaam
Owkeee ada yang akan bertanyaa...?
ada waktu sampai 21.15 yaaa....
Sebagai tambahan dari sayaaa....
temen2 pelajari FB nya mbak Izhaaa...dan anda akan bertemu pola yan menarik...
Mbak Izha tidak pernah seklipun (jarang bingiiit) menyebut HERBLAIFE di FB nyaaa....
Setiap hari mbak izha memberikan kejutan....!!
Para member NC diajak untuk foto bareng di Jam tertentu...misalnya jam 9 pagi...dan kadang dengan dresscode tertentu....
Jika anda memanfaatkan FB atu media sosial yang lain, namun anda nampak terlalu "Mendewakan" herbalife berulang-ulang nyebutin #herbalife, #tenkyuherbalife, #tenkyumyherbalife, berkat herbalife..dst..dst....maka berarti anda belum faham konsep "menjual tidak menjual"
Contoh :
Jika ada foto selfi atau action di depan merlion, dan anda mengunggah foto anda ke FB....

#UPLOADFOTO1
nampak fot anda attraktif..kaos hijau nyala, pegang shaker, pose minum air dari pancuran merlion, kacamata hitam....

Pesan :
Terima kasih ya Allah engaku telah mempertemukan aku dengan herbalife, dan si anak desa ini akhirnya melihat singapore....

#UPLOADFOTO2
Anda ambil foto dalam keadaan wajar...sedang memandangi merlion, nampak tas punggung ada ada tulisan Herbalife....

Pesan :
" Hmmm...ternyata Simbol Merlion ini ide nya dari Indonesia....gara-gara Raja Kerajaan Sriwijaya, yang menetap di Palembang, pergi menuju ke pulau Temasik , berburu, melihat binatang kayak singa tapi kok di air...kayak ikan duyung...dari "salah liat" itua muncul deh nama kota Singapura....makin cinta Indonesiaaa....."


Mana yang lebih menarik....????
Mana lebih menarik..?
#UPLOADFOTO1 atau #UPLOADFOTO2..?
mohon maaf kepada yang punya FB yang lain...kali ini saya ambil contoh yaaa...
kata-kata yang perlu anda hindari adalah
#mydonline
#mylovelyteam
#myteam
#mydiamond
Mohon maaf, mbak warti saya jadikan sebagai contoh yaaa....mari kita meng-improve bersamaaa...
dulu menurut kita memang postingan seperti itu baik-baik saja....namun menurut kaidah "medsos" dari yang kita pelajari kemarin di Extravaganza itu "belum tepat"
"Media Sosial hanyalah cara untuk mengekspresikan sebuah hubungan"
Apa yang Harus anda Expressikakn.....??
#1.Purpose...
#2.Mood
#3.Community
#4.Passion
#5.Personal Development
#6.Friends
#7.Fun
#8.Travel
#9.Health
#10.Lifestyle
#11.Social
#12.Income
#14.Mental
#15.Spirituality
Tambahan lagi
#16.Appreciation
#17.Happiness
Setiap kali posting, anda usahakan mewakili yang 15 itu....dalam suasana yang natural positif....tanpa perlu menyebut herbalife, myteam,#mydonline,#mylovelyteam, #myteam, #mydiamond...dst...yang mengarah bisnis MLM
Daaaan...ingeeet...kesedihan, keluhan, kegusaran, kemarahan...JANGAN SEKALI-KALI MASUK media sosial....karena ini akan menbuat "Anda menjadi BUKAN DIRI ANDA"
kan enggak mungkin saya lagi galau, terus setiap ketemu sama orang saya ngomong
"sabar saja yaa..uang diatas tahu segalanya...."
ketemu orang lagi temen Kuliah saya ngomog = "sabar saja yaa..uang diatas tahu segalanya...."
ketemu temen SD ngomong = "sabar saja yaa..uang diatas tahu segalanya...."
Itulah yang dimaksud "Di Media sosial anda harus tetap menjadi anda"
Owkeee....kita terus belajar yaaa....makin mendalami semakin faham bahwa kita orang yang tidak tahu apa-apa...hahahaha.....
Terima kasih mbak izha..terima kasih temen2 mari kita catat semuanya...kita print dan kita baca berulang-ulang

Sent from my BlackBerry 10 smartphone on the Telkomsel network.

Tidak ada komentar: