PAK HADI.......KENAPA BISNIS MLM YA...


Someone : Nuwun Sewu mass...sampeyan itu idola saya looh...saya pembaca blog sampeyan www.hadikuntoro.com sejak 2008, dan semua artikel selalu saya simpen....nha ketimbang penasaran saya mau mencurahkan uneg-uneg saya di bisnis mas Hadi Yang terakhir.......Herbalife itu MLM apa bukan mas Hadi..?

Saya : Iya herbalife MLM

Someone : Di komunitasn kita mas Hadi kan sudah jadi panutan, apa pertimbangan mas Hadi kok malah bisnis MLM, bukan Bisnis Konvensional yang riil dan nyata....

Saya : Herbalife MLM namun Saya menjalani bisnisnya dengan Konvensional, Riil dan Nyata...

Someone : Loh kok bisa...? maaf ya mas yaaa......As Usual (seperti biasa) MLM door to door presentasi mendatangi customer dan bikin kagak enak hati...kan identik dengan seminar yang maksain banget, ada tutup poin, penampilan yang maksain... pokoke gak Natural gitu loooh...

Saya : Mas..lha sampeyan bukankah tidak melihat saya berubah.... biasa saja, kadang saya malah kemana-mana sarungan wkwkwkw..... Mungkin di kota Sampeyan Pebisnisnya masih begitu yaa..Jasjasan Mobil Mewah, Motor Mewah, Wangiii.... hahaha.... lha  Justru saya sebaliknya....

#1. Saya gak pernah saya door to door melainkan orang yang pada datang ketempat kami, karena kami membuka NC kapan-kapan main ke kampung saya lihat "Sehatway Club" 

#2. Saya enggak pernah memaksan orang datang ke seminar, saya hanya ngomong jika pengin serius bisnisnya ya kudu sekolah kita enggak mungkin sukes tanpa belajar....jika saya ngomong seperti itu orangnya tertarik syukur enggak ya enggak apa-apa...hehehe....

#3. Dengan NC saya melihat ini sebagai bisnis biasa, belilah produk yang emang kamu butuhkan, jangan stok banyak-banyak malah kita sering MELARANG orang Beli untuk STOK ....ngapain lha wong herbalife mudah didapat kok di kantor, tinggal telepon barang datang beres...

#4. Dan satu hal yang sangat penting adalah, kita menjual Profesionalitas diri kita bukan menjual atau mengiming-imingi mimpi seperti pemail MLM yang ada di benak sampeyan, kita realistis kalau orang emang gak suka bisnis, malah kita melarang ke forum-forum bisnisnya.... hehehe... aneh kan..?

Someone : .....oooo...siyap deh...saya pasti akan ke Sehatway Club..! Tenkyu my Business Mentor pak hadi masih tetep menjadi Idola saya...!

Saya : hahaha....tenang saja, aku masih seperti yang duluuu...sukseskan wirausaha Indonesia, sukses kamu tergantung dirimu sendiri bro...jangan jadi penonton..!

Semoga Anda Terimspirasi dengan Obrolan ini

Salam Hangat
Hadi Kuntoro

www.hadikuntoro.com

Note :
Anda tertarik membuka NC (Nutrition Club) sms pin BB atau wa ke 08121055643

Tidak ada komentar: