PEBISNIS LEBIH BAIK BC TENTANG BISNISNYA....

Temen saya, mbak Minul, yang buka warung komplit di samping rumah kami berulang kali BC tentang mimpi-mimpi hebat kalau pak Kromo idola BELIAU terpilih menjadi Lurah di desa kami....

Semua warga akan makmur.! Desa kita dipandang ngeteen...(Mengirip gambar jempol banyaaak sekaliii...) oleh desa sebelah, karenaaaaa calon lurah kita ini sangat berwibawa sakti mandraguna gagah perkasa....jalan pilih calon lurah Samidi ituuu....karena saben dino saya tahu Gaweaannya dolanan gaplee melulu burburan burung merpati...meskipun yaa...untuk abg-abg sih oke...karena ganteeeng....sayang yoo..aku wes ketuaan +-#*ds#*4!!??..?? Hehehe....saya membayangkan pasti mbak Minul Sambil celingak-celinguk di depan kaca memastikan pupur (bedak) nya merata di pipi...Hahahaha....

saya menjawab BC nyaaa...

"Mbakyu Minul, waduh duuuhh yuuu...sampeyan boleh mengidolakan kang Kromo, namun ingeeeet... banyak pelanggan warunge sampeyan juga yang mengidolakan kang Samidi jugaaa.... apa sampeyan faham BC ini membuat hati pelanggan sampeyan menjauhi dari hati sampeyan dan nanti akan beli beras sama ikan teri-nya pindaaah....heheh...soale di desa kita kan banyak warruuung.....tinggal tunggu saat saja dengan mudah dia akan pindah ke lain sumber.....

Jadiiii kadang ada baiknya juga mendukung namun tanpa perlu bersuara...ssstt...cukup bisik-bisik saja...atau cukup dengan kerlingan mata....hahahaha..."

Mbak Minuuuul...Pebisnis lebih baik Broadcast Bisnisnya saja yuuuu...
http://www.hadikuntoro.com
http://www.sehatway.com

Note:
*Bisnis baru saya yg unik dan menarik http ://www.sehatway.com

*Tertarik..?or kirim pin BB ke 08121055643.

Tidak ada komentar: