Disini Kita Berani Memutuskan Mimpi

Pagi ini Alhamdulillah saya bisa jogging, diselingi lari nonstop sampai Rumah mertua..!
Jarak rumah kami di Wonosobo, sampai rumah Mertua di desa Selokromo sekitar 12km.

Dan rekor demi rekor pribadi) terus menerus terpecahkan, dan semakin banyak rekor terpecahkan semakin yakin betapa hebatnya herbalife..! Terima Kasih Allah telah mempertemukan kami dengan Herbalife.

Membayar ratusan juta untuk beli obat kuat/suplemen, ratusan juta untuk membayar motivator atau mendatangkan pelatih lari kelas dunia pun tidak akan sanggup membuat saya "Berani memutuskan" untuk berlari 12km Non Stop..! namun sekarang hari demi hari motivasi itu terus dan terus tumbuh...hingga akhirnya kami berani memutuskan mimpi-mimpi..!

Putuskan mimpi anda sekarang sahabat- sahabatku, meskipun mimpi indah yang dibayangkan itu ternyata jalannya tidak mudah....kadangkalah kita seperti tidak sanggup melangkah lagii...hilang arah dan tiba merasa terjebak dalam kesendirian... terkadang matahari tiba-tiba terasa padam...malam terasa lebih gelap dan kelam....kita bingung mau berhenti dimana atau bergerak kemana..... bertahan...bertahan...bertahanlah dan terus melangkah...karena Allah selalu disisimu....Insha Allah sahabat-sahabatku pasti akan nemu jalan...

Akan ada masa keyakinan teman-teman akan sama atau bahkan melebihi keyakinan kami saat ini, dan disaat itulah langkah teman-teman terasa lebih ringan...teruslah melangkah..saat itu akan tiba...Aaamiin..

Salam Sehat Aktif Bugar FIT24HOUR..!

www.hadikuntoro.com
www.sehatway.com
http://www.hadikuntoro.com
http://www.sehatway.com

Note:
*Bisnis baru saya yg unik dan menarik http ://www.sehatway.com

*Tertarik..?or kirim pin BB ke 08121055643.

Tidak ada komentar: