Keajaiban hanya terjadi pada orang-orang yang berani

Malam ini saya membaca sebuah blog dari salah satu penggemar (ceileeee...kayak artisssss wkwkwkwk) tulisan saya, namanya Mbak Mayasari Hartoyo...

Tulisannya hebooh banget lihat nih yaa dibawah ini, judulnya adalah kata-kata yang sering saya ucapkan dan menjadi favorite saya..hehehe....
====================================
Keajaiban hanya terjadi pada orang-orang yang berani

Saya salin dari link  http://www.mayasari-lestari.blogspot.com/2012/06/keajaiban-hanya-terjadi-pada-orang.html


Huaaaa.... ternyata pengunjung blog saya semakin ramai saja. Hebatnya lagi setelah saya cek lokasi pembaca.. ternyata ada loh pembaca yang dari luar benua.. Hebaaat.. saya sendiri sampai heran, kok bisa ya tulisan saya dibaca banyak orang. Saya memang hobi menulis sejak SMP bahkan sewaktu SMU saya sudah punya 2 cerpen yang saya simpan dan ga ada yang mau baca hehehehe,, sekarang ini tiba-tiba tulisan saya dibaca oleh banyak orang yang saya sendiri tidak mengenal mereka.

Selidik punya selidik.. ternyata pembaca tulisan saya terbanyak tetep berasal dari www.sehatway.com dan yang punya situs tersebut adalah salah satu mentor terhebat yang saya miliki. Ga ada bosen-bosen nya deh ngomongin beliau.

Seganteng apa pak Hadi Kuntoro??? Saya suka baca profil beliau.  Dulu beliau kerja di salah satu perusahaan automotif terbesar di Indonesia dan posisi terakhir beliau itu sudah oke lah. Denger-denger dari orang, di perusahaan itu klo dapet bonus bisa puluhan kali dari gaji pokok. Aneh ya Pak Hadi Kuntoro (www.hadikuntoro.com) mau keluar dari perusahaan itu. Jabatan ada, uang ada, bonus oke, fasilitas pasti oke tapiii beliau rela loh ninggalin perusahaan itu.

Selidik punya selidik, ternyata sebelum beliau full time di herbalife beliau punya usaha yang sudah besar di bidang garment. Di tahun 2011 ini usaha garment nya juga di tutup. mmmm Aneh juga ya pak hadi hehehe.. Saya bertemu beliau masih bisa di hitung dengan jari namun saya banyak belajar dari beliau lewat BBM, website, juga facebook beliau.

Makin penasaran lah saya.. ada apa sih Herbalife ini kenapa seorang Hadi Kuntoro yang sudah settle di perusahaan yang diminati hanpir semua orang tiba-tiba di tinggalkan . Bukan hanya tempat kerja, bisnis nya yang saya yakin sudah sangat maju pun ditinggalkan. Apa sih hebatnya herbalife??

Menurut saya.. orang akan sangat mudah untuk sukses jika memang kondisi mereka sudah terjepit artinya orang yang belum beruntung dalam finansial akan lebih mudah sukses jika mereka memiliki niat dan keyakinan yang kuat. Tapi ini .. Pak Hadi kuntoro (www.hadikuntoro.com) sudah punya posisi di kantor bagus, kantornya besar, bisnis sampingannya bagus lah kok mau -maunya tinggalin zona amannya cuma buat bisnis herbalife, ga habis pikir saya. Meninggalkan zona nyaman itu bukan hal yang mudah loh.


Disaat bisnis dan karier nya di kantor sudah bagus malah ikutan herbalife yang saya yakin waktu mulai beliau bener-bener turun ke jalan buat ketemu orang baru. Menanggalkan ego itu yang luar biasa.

Ada kata dari pak hadi yang saya ingat ;;
"kejaiban hanya terjadi pada orang-orang yang berani"  dan " Jika jalan yang sedang kau tempuh tidak bisa membawamu menuju impian cari jalan lain!"

2 kata itu sederhana tapiiii sangat banyak benarnya. itu sangat terbukti pada kehidupan beliau sekarang. Karena tempat kerja sebelum nya tidak membawa  beliau meraih impian, maka beliau dengan sangat berani menempuh jalan lain untuk membuat mimpinya terwujud.

Lihat tulisan selengkapnya di
http://www.mayasari-lestari.blogspot.com/2012/06/keajaiban-hanya-terjadi-pada-orang.html

Salam Dahsyat...!!

Hadi Kuntoro

Note :
Apakah anda mau dibimbing agar bisa seperti kami, di kampung nan sunyi namun income bisa Ratusan Juta sebulan? caranya, Pantengin terus :
http://www.hadikuntoro.com
http://www.sehatway.com

Dan bergabunglah dengan Group mastermind kami, Mastermind Group "SUPERHERO"..!

www.groupsuperhero.com

cara bergabung, Call Us atau kirim Pin BB anda ke 0813.91280850 (Ami) or 0812.1055643 (Hadi)

Tidak ada komentar: