Online nya = sehatway.com & Offline nya = Happy Shakes Nutrition's Club

Kalau anda melihat foto-foto dibawah ini dan mengira ini adalah foto-foto semaraknya lampu di Mangga Dua atau Tanah Abang, maka tebakan anda tidak salah...karena saya yang motret saja sampai pangling hehehehe...

Sebenernya bisnis ini masih ada kaitannya dengan postingan saya tentang MLM, lihat tulisan saya di : Terjebak Bisnis EM EL EM (Multi Level Marketing)

Penasaran kan...? Hehehe...saya mau menulis ceritanya panjang sekali...nanti pelan-pelan saya tulisakan dengan runtut ya agar anda terinspirasi dengan tulisan saya ini..Insya Allah...

Suasananya yang ramai dan romantis (ceile..) menandai sehari sebelum dibukanya rumah Nutrisi Happy Shakes saya yang pertama, alias tempat versi offline nya "sehatway.com" lihat deh websitenye di : www.sehatway.com

Dari Kejauhan terlihat deretan bantal-bantal digantung dan terlihat pula sprei, selimut terpanajang disitu, itulah toko yang sering saya sebut "Hasuko Drive Through" hehehe...enggak kalah kan ada restoran drive throuh, sayapun bisa bikin toko yang serupa, orang enggak usah turun dari mobil atau motor, tinggal tunjuk saja apa yang mau dibeli, beres deh....

Disebelah "Hasuko" terbaca tulisan "Rumah Nutrisi Happy Shakes" dan terlihat pula tulisan "Nutrition Club" itu adalah mainan baru, bisnis model anyar yang sangat-sangat-sangat--sangat menarik.....seharusnya saya tulis seribu kali...tapi itu tidak mewakili kehebohan perasaan saya...hahaha...

Karena menurut saya ini ide yang paling cemerlang, karena saat ini model bisnis seperti ini nyari juga masih susah....konsepnya seperti kafe, tapi kafenya tidak sembarang orang boleh masuk, namun hanya orang-orang yang mau sehat saja yang boleh masuk....orang yang mau mempertahankan kebiasaan buruk menjaga kesehatan dan seumur-umur tidak akan mau berubah hukumnya "Dilarang Masuk" hehehehe....sombong kali ya....maksudnya enggak sombong ..tapi tegas...

Disinilah orang-orang yang pengin sehat berkumpul....seperti apa kehebohan cerita2 selanjutanya, silahkan baca-baca halaman di www.sehatway.com

Apakah anda juga memiliki ide yang aneh-aneh juga..? ayuk ngobrol2 deh ...

Eh ada yang tertarik kemitraan mau bikin seperti ini di daerah anda..?

Saya Insya Allah siap bantu.....dan nomor satu win-win....anda akan kami bantu semampu kami sampai berhasil, dan setelah anda berhasil kamipun senang, dan kami ikutan sukses juga..!!


Salam FUNtastic...!!

hadi kuntoro

www.sehatway.com

www.hadikuntoro.com

Tidak ada komentar: