3 (Tiga) Syarat Awal Untuk Memiliki Hasuko Distro..?

Banyak sekali pembaca yang menanyakan hal seperti ini, baik yang nulis email ke saya, menulis komentar di postingan saya, via sms maupun telepon.
  • Ada juga yang menanyakan kedepannya akan seperti apa..?
  • Yang akan dijual apa saja
  • Boleh enggak menjual campuran bersama-sama dengan komoditi yang saat ini sudah mereka jual.
  • Apakah boleh pakai nama sendiri
  • Apakah bisa sistemnya konsinyasi..? dll..dll..
Di benak saya sudah terbayang bahwa Hasuko Distro bentuknya yakni semacam Minimarket kecil, One Stop Shopping perlengkapan tidur yang tersebar di seluruh Indonesia baik di kota besar, pinggiran maupun di kota-kota kecil.

Ibarat perjalanan malam hari, nun jauh disana kelap-kelipnya minimarket itu sudah saya lihat, namun untuk menuju kesana, harus melewati jalan yang mana terus terang saat ini kami belum memiliki rumusan yang jelas sekali, jadi anda jangan terlalu berharap besar dulu, bahwa saya sudah memiliki konsep yang canggih dan jelas sekali.

Saat ini kami baru memiliki 3 syarat awal...
Lihat syarat selengkapnya di Link ini

Tidak ada komentar: