CERITA YANI SALAFIYANI DARI KUDUS

[10/5, 19:57] Yani Salafi Yani Kudus: Selamat malam semuaaa
[10/5, 19:58] Yani Salafi Yani Kudus: Perkenalkan nama lengkap saya Khoirida Dewi Salafiyani tp biasa dipanggil Yanie 😂😂
[10/5, 20:01] Yani Salafi Yani Kudus: Saya kenal shake via online th 2010 tp baru konsumsi herbalife sejak th 2013 via orang yg kenal karna penjual online juga dan saya baru mau bisnis di th 2014
[10/5, 20:01] Yani Salafi Yani Kudus: Sponsor saya dr.wida dan pak doni
[10/5, 20:01] Yani Salafi Yani Kudus: Waktu itu saya sekolah NCIP magelang angkatan 3 di bulan April 2014 dg maksa sponsor agar sy boleh sekolah drpd nganggur karna tinggal nunggu wisuda. Karna telat daftar wisuda jd sy harus nunggu 6bulan lg 😂
[10/5, 20:02] Yani Salafi Yani Kudus: Tp karna bosan sy iseng SKSD sama dr.galih yg posisinya di smg. Dok wida menyarankan sy mendekat ke dok galih. Sebenernya karna dok galih sy mau melakukan DMO.
Dari fleyeran di sampangan dan nimbangi di sampokong. Sy cuma mikir, dia dokter dan penghasilan juga bagus tp knp mau bagi2 kertas di lampu merah yaa. Haha
Jd saya beritikat utk melawan diri sendiri karna sy lahir dari pecinta produk bukan pebisnis. Jd sebenernya sy mau jualan herbalife karna biar dpt untung dan bs utk beli shake lg . yg saat itu buat sy herbalife mahal. Hehe
[10/5, 20:02] Yani Salafi Yani Kudus: Kalau ingat jd pengen nangis sendiri 😭😭 karna dia yg slalu maksa sy untuk bisa melawan diri yg dasarnya sy tidak pernah pede ketemu atau ngmg sama banyak orang
[10/5, 20:02] Yani Salafi Yani Kudus: Fleyeran pertama kali pun pake masker 😄
[10/5, 20:02] Yani Salafi Yani Kudus: Nah akhirnya setelah bosan di smg sy kembali ke Kudus dan mendekat ke sponsor saya. Berbulan bulan sy nangkring di nc dok wida cuma melihat dan mengamati bagaimana kerja NC. Sambil mengundang tp tdk pernah closing 😂🤣🤣
[10/5, 20:03] Yani Salafi Yani Kudus: Dulu saya tidak yakin menjalankan herbalife aplg modalnya besar dan sy tidak suka aloe.. dlu produk paling banyak drumah adalah aloe 🤣🤣 tidak mgkn sy jadi sales utk jualin herbalife dari rumah kerumah..
Tp April 2014 di Helfam itulah yg membuat saya yakin dan bertekad bulat mau menjalankan bisnis ini. Karna terlihat real dan tdk spt sales MLM 😁
[10/5, 20:04] Yani Salafi Yani Kudus: Akhirnyaaa
[10/5, 20:04] Yani Salafi Yani Kudus: Terpaksa buka home club karna ada 5 customer yg ingin program tp tdk mau di plug in.. pdahal rumah saya sama NC sponsor cuma jarak 500meteran beda gang doank hehe
[10/5, 20:04] Yani Salafi Yani Kudus: Orang yg paling menentang saya di herbalife adalah orang terdekat saya yaitu bapak dan Ibu saya sendiri 😂
Karna latar belakang keluarga yg pekerja dan mgkn malu kalau wakil rektor tp anaknya jualan herbalife 🤣
Tp dg kesungguhan sy meyakinkan ortu kalau sy mau fokus dan bisa sukses asal bapak dan ibu kasih restu..
Akhirnya dbiarkan saya buka diteras rumah yg cuma sekotak cuma muat 5-10 orang saja
[10/5, 20:06] Yani Salafi Yani Kudus: Dari situlah awal saya dikasih restu bapak ibu di herbalife karna stiap hari rumah saya rame didatangi orang dari jam 6-10 pagi silih berganti
Kalau saya catat sekitar 20-30 orang bahkan pernah mencapai 50 orang sehari (dulu) hihi
[10/5, 20:06] Yani Salafi Yani Kudus: Ktika melihat saya serius.. bulan puasa kemaren saya pindah ke komersial klub hasil dari HC dg arahan sponsor yg mgkn rejeki dapat ruko didepan kampus bapak sy sendiri.. tp masih sewa sih. Hehe.. berjuang lg agar nanti bisa beli sendiri. Amiinn
[10/5, 20:06] Yani Salafi Yani Kudus: Saat pindah di komersial pun ada rasa kekhawatiran.. bisa rame spt dirumah apa tdk. Tp ya alhamdulillah blm ada 3 bulan bukan rata2 customer nc tiap hari masih stabil di angka 20-25 orang. Dan masih berusaha mengundang terus tiap hari.
[10/5, 20:06] Yani Salafi Yani Kudus: Padahal belum GO karna masih blm ada waktu.. jd masih kekuatan mengundang saja.
[10/5, 20:07] Yani Salafi Yani Kudus: Masalah DMO sebenernya saya sudah mencoba sgala cara DMO.
Dari mulai Shake party, nimbangi rutin, gali coi, bahkan skin party tp emg sy paling suka mainan sosmed. Sy mainan sosmed dijam setelah layanan dan seringnya menceritakan aktivitas saya bukan produk yg saya jual 😁
[10/5, 20:08] Yani Salafi Yani Kudus: Bahkan kemaren sy ikut Event lari 10K sebenernya juga agar bisa buat cerita di sosmed dg foto paling baik 😂

November nanti pun mau ambil 21K agar bisa cerita juga 🤣
[10/5, 20:10] Yani Salafi Yani Kudus: Saya suka aja bercerita di sosial media
[10/5, 20:11] Yani Salafi Yani Kudus: Selain sosmed malah sy suka walk and talk / fleyeran pasif. Tp semenjak NCIP udah ga pernah fleyeran karna ga ada waktu hehe
[10/5, 20:11] Yani Salafi Yani Kudus: Dan akhirnya saya nyaman di sosial media.. bahkan hampir seluruh cust sy di NC pun dari sosmed dan COI cust NC
[10/5, 20:11] Yani Salafi Yani Kudus: Bahkan kak Aniez firstline saya yg skg udah WT juga dg 4 duplikasi NC dibawahnya pun kenalnya dan tertariknya karna iklan saya di Path . Hehe
[10/5, 20:11] Yani Salafi Yani Kudus: Karna ktika sy ga keluar rumah bukan berarti sy tdk bekerja.. sy akan follow up smua cust yg udah program di nc / mandiri. Menghubungi nomer2 yg pnah sy WE / kenalan via sosmed serta ngisi grup2 customer. Jd keliatannya drumah tp seharian pegang hp. Biasanya itu sy lakukan seminggu 2-3x
[10/5, 20:11] Yani Salafi Yani Kudus: Diluar itu sy bantu para cust utk mengarah ke ambassador dg mendatangi lead mereka yg banyak didapat dari #21dayshakechallenge yg sering sy lakukan tiap bulan.

Dan sy sering pake hastag khusus agar IG sy mudah dicari orang dan sering nongol di story 😁
[10/5, 20:11] Yani Salafi Yani Kudus: Sy pun masih pake voucher tiap orang yg program turun lemak nya..

Dan alhamdulillah tiap bulan VP tidak pernah kurang dari 3000 bahkan slalu stabil di angka 4000-5000 dg komposisi banyakan DLV dibanding PPV nya 😁
[10/5, 20:11] Yani Salafi Yani Kudus: Dan alhamdulillah pertama kali saya lolos Vacation 😂😁
[10/5, 20:11] Yani Salafi Yani Kudus: Herbalife emg tidak mudah tp patut diperjuangkan hehe
[10/5, 20:13] Yani Salafi Yani Kudus: Pak Hadi bilang ideal.. tp sebenernya sy diet karna ada ibu2 yg mengira saya udah punya anak
[10/5, 20:13] Yani Salafi Yani Kudus: Ibu itu berkata : Bu, mpun pinten putrane ?
*bu, sudah brapa anaknya?*
[10/5, 20:14] Yani Salafi Yani Kudus: Sy sakit hati, akhirnya diet pake obat2 pelangsing yg menjadikan sy harus opname 5hari karna diet 😂
Bersyukur ketemu Herbalife, dan itulah kenapa sy mau memperjuangkannya utk bs ttep makan produk2nya
[10/5, 20:15] Yani Salafi Yani Kudus: Tp karna semua team saya hampir semuanya gen H yg kadang bs melemahkan diri mereka sendiri karna WHY nya kurang kuat dan sering galau 😂🤣😂🤣
[10/5, 20:15] Yani Salafi Yani Kudus: Lagi berjuang biar punya team buibu juga hihi
[10/5, 20:15] Yani Salafi Yani Kudus: Oiaaa.. dlu waktu pak ipung main kerumah sy pun membuktikan sendiri setiap cust yg datang slalu ditanya.. kenal yanie darimana kok bs program di nc ini ? Hampir smuanya jawab dari IG dan FB . Hehe
[10/5, 20:15] Yani Salafi Yani Kudus: Malah tetangga sendiri blm ada yg mau program 😪
[10/5, 20:15] Yani Salafi Yani Kudus: Adaa sihh tetangga beberapa yg program itupun taunya dari Facebook 😂 lalu WA saya dan datang kerumah.
[10/5, 20:16] Yani Salafi Yani Kudus: Untuk masalah mengelola keuangan. Sebenere kelemahan saya, karna sy pernah mengalami produk abis uang ga ada 🤣 keasikan pegang banyak duit jd ga sadar kalau itu modal. Mau pake caranya pak yoyok 5 amplop dan msh dibagi2 sy detok langsung pusing dan laper 🤣 akhirnya waktu pak Hadi main ke HC sy, sy diajari pembukuan paling simpel cuma laba dan untung. Dan sy lakukan terus menerus tanpa henti smpe sy pindah ke komersial trus sy buat 5 amplop biar keliatannya laba ngumpul. Hehe
[10/5, 20:16] Yani Salafi Yani Kudus: 6 amplop spt itu . Wkwkwk
[10/5, 20:20] Yani Salafi Yani Kudus: Penampakan komersial klub saya sekarang.. dan masih aja yg datang para gen H 😂😂 tp lumayan sudah ada beberapa ibu ibu.. dari cust tsb saya datangi rumahnya agar ibunya mau program 🤣
[10/5, 20:22] Yani Salafi Yani Kudus: Utk masalah follow up dan mempertahankan customer . Ini agak susah emg 😂
Tp slalu sy usahakan.. karna jujur 24jam waktu sehari emg kurang. Sampe banyak chat orang baru masuk sering sy abaikan dan sering jg sy kehilangan lead karna lama ga sy balas hehe
Tp emg lebih mudah mempertahankan dan follow up utk memilah mana builder, pecinta produk dan cuma suka komunitasnya ktika tdk trlalu rame NC nya. Hehe
Kalau ramenya kebangeten malah ga bs kepegang hehe
[10/5, 20:22] Yani Salafi Yani Kudus: Sy seringnya memastikan mereka msh sarapan shake apa tdk ktika dlm 1 bulan tdk ada pembelian sm sekali.. trnyata banyak jg yg baru beli ktika kita tanya 😂😂
[10/5, 20:22] Yani Salafi Yani Kudus: Tp ya Alhamdulillah..
[10/5, 20:22] Yani Salafi Yani Kudus: Penghasilan dari NC (program & retail) dalam sebulan antara 10-15jutaan.. paling tinggi pernah 17juta .
Dan dari transferan tiap bulan masih stabil di angka 9,8 juta hingga 13 juta. Hehe

Alhamdulillah alhamdulillah.. ternyata herbalife emg ada uangnya 🤣
[10/5, 20:24] Yani Salafi Yani Kudus: Saya masih trial eror utk sosmed tp larinya ke klub.. tdk onlineshop yg kirim sana kirim sini 😂
Kalau ada NCGR yg sy pcaya. Akan sy plug in.. kalau gak sy mandiri tp sy perlakukan spt di NC
[10/5, 20:24] Yani Salafi Yani Kudus: Tp masih tetep angka tingginya masuk NC
[10/5, 20:25] Yani Salafi Yani Kudus: Spt sy kerjasama .. aniez sy suruh belajar di pak awi utk narik leeds dg aktivitas dan sy handle smua yg udah msuk dgrup sy sendiri. Karna aniez dan sy beda jauh, sy suka online dia suka offline. Jd lengkap utk saling belajar 😁
[10/5, 20:26] Yani Salafi Yani Kudus: Rasanya masih di titik ini aja.. sudah merasa bersyukur sekali 😭 aplg nanti yaa kalau udah AWT, Get, Millteam bahkan Presteam.
Dlu dimana cari 1 customer aja susah sekali.. dmn dlu sy msh metode lama yg seorang mahasiswa cuma karna pengen ke singapore harus SPV dlu sy pinjam uang ke Bapak 27 juta dg janji sy kembalikan selama 9bulan sisanya pake uang beasiswa dari kampus dan tabungan hasil online shop selama 4th . Ga punya customer, beli shake msh harga 345 aja nyisihin uang jajan mingguan.. eh tiba2 pinjem uang yg seumur hidup sy tdk pnah namanya pinjam2 uang aplg sebanyak itu.
Alhamdulillah setahun lebih bisa lunas juga.. sy bayar nyicil tiap bulan ke Bapak 😂
[10/5, 20:26] Yani Salafi Yani Kudus: Terimakasih sponsor 😭
Dr.wida dan Pak doni
Bersyukur punya sponsor yg deket, deket rumah pula tp tdk jd alasan utk sy jd anak yg manja..
Slalu melakukan sendiri dlu sblm sy dapat kesulitan dan butuh bantuan mereka. Terimakasih 😭

Terimakasih Bapak Ibu yg baru merelakan anaknya menjalankan bisnis herbalife ktika melihat sy bs menyehatkan banyak orang..
Dan dapat penghasilan terbaik dibisnis ini
Tanpa punya pengalaman bisnis pun asal mau belajar trus menerus trnyata sy bisa melakukannya. Dan skg jadi lebih pede kalau ngmg ke orang. Hehe
Karna sy ada riwayat psikosomatis ktika harus dihadapkan banyak orang. Hehe

Terimakasih suami juga yg dlunya customer saya sendiri.. karna mendadak dekat, mendadak menikah jd memaksa utk bisa memberi bukti ke orang tua karna hampir 50% biaya pernikahan uang dari Hasil Herbalife.
Niatnya ditabung buat DP Haji udah siap ke Depag malah untuk Nikah dan lari ke KUA 🤣🤣
[10/5, 20:26] Yani Salafi Yani Kudus: Sekian cerita dari saya..
[10/5, 20:26] Yani Salafi Yani Kudus: Sudah bener yaa pak Hadi.. hehe

Semoga bermanfaat 🙏

Tidak ada komentar: