MENGAPA HERBALIFE MEMILIH MLM

Sebaiknya anda temen-temen tahu seputar MLM Herbalife :

Mengapa herbalife Memilih strategi ala MLM untuk memasarkan produknya 

"Customer yang memakai produk harus di dampingi penggunannya,tanpa di dampingi kecil kemungkinan customer Sukses, itulah makanya dipilih cara MLM"

#1.Kenapa gak di toko Retail..?

Jawab:
Herbalife gak dijual di Mall atau minimarket karena gak ada pendampingan.

#2.Kenapa Herbalife gak Bikin counter2 retail seperti S*buck dengan karyawan terlatih atau ahli nutrisi misalnya..?


Jawab:
Yes, itu memungkinkan, dan tentu saja Butuh Puluhan ribu bahkan ratusan ribu Counter, ini biaya sangat mahal dan rumit managemennya meskipun diterapakan pakai Pola Franchise sekalipun, growing-nya akan lambat pula...

Jadi strategi Direct Selling (MLM) pilihan terbaik yang paling tepat, NAMUN yang jadi masalah adalah "Hampir Semua OrangTidak Suka MLM"

Yess..! Itu benar...saya juga hehehe....dan itulah sebabnya Nutrition Club adalah Strategi Terbaik yang masuk akal pada saat saya memutuskan terjun di Bisnis ini, karena hasil produknya memang luar biassa...sayang kalau saya gak ikut bisnis..ini peluang besar menurut saya, dan akan eksis 5-10-20th mendatang....daan Nutrition Club membuat bisnis herbalife yang MLM menjadi "Terasa Bukan MLM ..." Asyik kan..?


"Herbalife adalah Bisnis MLM yang sesungguhnya saya menolak bahwa ini bisnis MLM, karena bisnis Herbalife Melalui Nutrition Club tidak seperti bisnis MLM, Namun Bukan pula Bisnis konvensional, Bisnis Herbalife sekarang ini adalah sejarah bisnis Baru, yang belum ada Definisinya - Leon Waisbein"

Sent from my BlackBerry 10 smartphone on the Telkomsel network.

Tidak ada komentar: