Laporan DAY-1 Meeting President Team Herbalife Sedunia di Cancun,Mexico

Laporan Pandangan Mata, dari Arena Meeting President Team Herbalife Seluruh Dunia, di Cancun, Mexico

#D101.Tahun 2016 adalah menjang masa pertumbuhan pertumbuhan yang Tidak Terkontrol, Herbalife akan akan tinggal landas, dengan pertumbuhan seperti Roket
#D102.Thema 2016 adalah memperkuat PRODUK-PEOPLE-PERFORMANCE-PURPOSE
#D103.PRODUK : Herbalife terus mengembangkan kualitas produk dengan membangun pusat Riset Microbiology yang sangat besar di Carolina, dan Microbiology adalah kajian ilmu terapan paling modern dalam bidang kesehatan, kedokteran, farmasi, gizi saat ini
#D104: PRODUK : distributor herbalife harus terus update memperdalam ilmu produk dengan terus mengkonsumsi semua produknya...karena satu sama lain akan melengkapi kebugaran tubuh anda
#D105.PEOPLE (orang) : harus terus menerus update ilmunya, terus belajar, terus bertemu orang-orang yang positif, karena kita tidak mungkin tahu segalanya
#D106.Datanglah ke setiap Event dimana anda berkualifikasi, karena acara demi acara adalah unik dan tidak akan pernah Sama
#D107.Jika anda sudah bisa bekerja teamwork dengan orang-orang di kota/region anda maka anda sudah selangkah lebih Maju
#D108.Karena kita membutuhkan semua orang, dan semua orang membutuhkan Kita
#D109.Herbalife adalah bisnis "mengubah budaya" dalam hal pola makan dan aktivitas, dan mau tidak mau semua orang harus terlibat
#D110.Visualisasikan/gambarkan hidup anda 5-10-20 tahun kedepan...itulah Herbalife
#D111.Mengubah budaya harus anda lakukan "Touch One on one" atau "touch person by Person" Alias satu persatu Orang, Bukan "touch one to Many" alias bukan menyentuh langsung buanyak orang...dan anda merasa pekerjaan anda sudah beres - Guilermo Luna
#D112.Berkunjunglah ke Customer anda satu persatu, lihatlah bagaimana mereka membuat shake, membuat teh, ceritakan bagaimana anda juga membuatnya, ceritakan Herbalife dan tatap matanya satu persatu...tatapan mata adalah Sinkronisasi Hati - Guilermo Luna
#D113.Trend Dunia (contoh Rokok, Fried Chicken, Burger) datang dari negara yang paling menonjol...dan negara di dunia yang menjadi Trend saat ini adalah Amerika dan China, dan di kedua negara itu terlihat jelas "tanda-tanda-nya" bahwa diabetes segera jadi Epidemi/wabah, dan ini sudah dimulai...dan inipun akan menular kepada negara manapun...karena trend selalu datang dari negara ini - David Heber
#D114.Dan herbalife adalah satu-satunya perusahaan Nutrisi, dengan metode direct selling yang paling konsen akan hal itu, herbalife memiliki Produk nutrisi yang mendapat hadiah Nobel, dan ini tidak dimiliki oleh perusahaan Direct selling manapun - David Heber
#D115.otak dan manusia satu sama lain akan tersinkronisasi lewat kontak Mata - David Heber
#D116.Bangunlah Lebih awal dari seluruh keluarga anda, diamlah sejenak, berdoa kepada tuhan, bacalah ilmu paling tidak 5-10 menit setiap pagi - itulah yang saya lakukan 23th di herbalife - Guilermo Luna

(Beliau dari Venezuela, memiliki 44presteam, dan 7 presteam baris pertama, memulai bisnis herbalife dari usia 23th)
#D117.Pesan kepada para Leader. semakin Tinggi Level Anda, semakin BESAR peluang anda untuk makan apa saja, dan dimanapun anda akan disajikan begitu banyak makanan, ingat anda tidak Perlu makan semua makanan itu - Guilermo Luna
#D118.Kita tidak bisa memprediksi masa depan, namun angka ibarat "jendela" dan lewat jendela itu kita bisa melihat kemana kita akan melangkah - Desh Wals
#D119.Awal 2016 para Ahli di Wallstreet membuat batasan, pertumbuhan 1 kuartal 1.5% adalah hal yang luar biasa bagi sebuah Korporasi, namun herbalife melampaui itu semua, dan kuartal 2016 ini di prediksi pertumbuhannya bahkan mencapai 4.5%
#D120.Di rusia tahun ini lahir 2 chairman sekaligus, Teana Klein & Elena Klein
#D121.Fokus kepada RETENTION telah membuat Rusia besar,namun ada Fakta menarik yang lebih penting Dari retensi adalah 1ST RETENSION..!!
#D122.Negara yang 1st Retension nya besar, ternyata TOTAL RETENSION BESAR..! ini sebuah temuan Menarik -Desh Wals

note : 1st Retension adalah Rekualifikasi Supervisor di Tahun Pertama rekualifikasi..!
#D123. Temuan/Fakta ini akan memberikan arahan kepada kita, agar kita memberikan Screening agar orang-orang di masukkan sebagai member herbalife, SE-NATURAL MUNGKIN - Desh Wals
#D124.Krisis/musibah selalu membawa kemajuan, di Mexico ada Reformulasi produk, sehingga supply terhambat, pernah beberapa bulan tidak ada produk kecuali tablet2..dan masih ditambah ada kebijakan dari Pemerintah, produk Nutrisi ada kenaikan Pajak..sehinga herbalife harus menaikkan harga hingga 16% dan lihatlah faktanya...karena pemimpin2nya kompak...mexico bisa keluar dari krisis dan menduduki Ranking penjualan terbesar ke-2setelah Amerika Serikat - Desh Wals
#D125.strategi Bisnis bisa berubah, apapun bisa berubah, dulu tidak ada Fitclub,tidak ada NC, dll..jangan anti Perubahan..ingat strategi Bisa Berubah...namun "KONSEP" adalah sesuatu yang sifatnya jangka panjang - Kurt O"Connell (chairman amerika)
#D126.Contoh KONSEP : orang yang mendapat hasil produk Luar Biasa, PASTI akan membeli produk lebih banyak lagi - Kurt O'Connell

(Note : fokuslah untuk terus mencari strategi agar customer kita punya hasil produk luar biasa)
#D127.Prestasi 2015 :
- Supervisor 5K rata-rata 76%
- supervisor Aktif rata-rata 63%
- Klaim Garansi Uang kembal (customer tidakpuas) adalah 0.1% artinya di anara1000 kaleng shake yang dibeli 1 kaleng saja yang orang mengembalikan karena merasa tidak puas..! - Desh Wals
#D128. Perubahan/Reformulasi dari 4K ke 5K membuatherbalife sedikit penjualannya menurun di 2015 namun beberapa wilayah tetap bertumbuh, tahun ini kita merekognisi 40 orang president team.. dan 2 Chairman -Desh Wals
#D129.Namun tahun 2016 kita sudah bisa melihat dari Jendela, tahun ini menjadi tahun yang menakjubkan bagi Bisnis herbalife di Seluruh dunia
Semoga anda terinspirasi dan bijak memanfaatkan tulisan ini untuk memotivasi anda untuk tetap bertahan di herbalife, tulisan-tulisan saya ini salinan dari coretan tangan saya di buku catatan, adalah SANGAT MUNGKIN banyak hal "tidak tepat" baik ucapan dari para pembicara maupun angka-angka, jadi tulisan saya ini mohon jangan jadikan rujukan satu-satunya....karena sangat mungkin data-datanya tidak valid....dan data-data ini tidak mewakili Corporate Herbalife.

Terima kasih

Sent from my BlackBerry 10 smartphone on the Telkomsel network.

Tidak ada komentar: