RAYUAN INDOSPEK 2014

15Nov2013, di Kereta Krakatau Menuju Serang Banten, seseorang di daerah deket ujung Sumatera Sono sedang gelisah...

Kok saya tahu...? Karena tiba-tiba saja dia BC yang aneh-aneh, sebuah Hoax yang sudah lama rame.....

Biasanya hanya orang kosong bingung mau ngapain, yang tiba-tiba terbawa arus untuk posting hoax yang aneh-aneh dan belum di konform kebenerannya....

Iseng-Iseng saya ajak ngobrol, dan obarolannya itu ternyata cukup menarik untuk saya posting disini...

Hadi: Mbak sudah beli tiket indospek2014.? itu acara kuliah akbar, wajib diikuti distributor yang pengin sukses di herbalife, seluruh distributor kumpul se indonesia, acarany 18-19 januari di Sentul SICC, Bogor..!

Ani : Belum pak. Blom bisa ikut X_X

Hadi : Kan acaranya masih januari....kok yakin gak bisa ikut..,?

Ani: Suamiku kayak gitu pak, Ikut sts disini saja dibatasi jamnya....Gmn yg luar kota

Hadi : Ajak suami jugaaaa

Ani: Iya pak saya lagi usaha membuktikannya,Dia mikirnya ini bisnis sampingan, ga ush begitu ditekuni...Nanti kalo saya bisa membuktikan baru dia percaya

Hadi : Gimana bisa membuktikan kalau indospek aja gak dateng hehehe...
Sama dengan pernyataaan, kalau kamu hebat ayuk kamu harus lulus dan mendapat ijazah S1, Padahal sekalipun ikut kuliah di kampus itu.....:D

Ani : gimana saya bisa datang pak tanpa seizin suami, kalo nekat tanpa izin gmn caranya. Acaranya dijakarta pakai nginap2 segala. Ya mau ga mau harus pake izin. Mudah2an bisa.

Sapa sie pak yg ga mau ikut sekolah perguruan tinggi diherbalife wong saya sdh yakin n cinta produknya. Pasti mau bgts jadi pinter. #suami..suami..suami.. :'(

Hadi : Mbak Menyerahnya untuk merayu suami jangan sekarang, acaranya 18-19 januari masih 2 bulan kan...?

Kalau sekarang sudah 100% yakin imposible, maka impossible, Namun kalau berusaha terus, enggak mustahil iijin itu keluar seminggu sebelum acara....:D

Kan banyak jalan : misalnya, bikin perjanjian, "Papi,,,,kalau saya bisa berjuang mengumpulkan uang hasil bisnis,hingga cukup untuk tiket pesawat PP+tiket acara, boleh ikut indospek yaa....saya gak akan pake uang dapur sedikitpun ..:D

Daaan kalau nanti ternyata bisa mengantongi uang yg cukup berdua, Papi ikut yaaa..!! sangat memotivasi kan..?

Kalau suami jawaban sekarang enggak boleh juga, no problem....tetep wujudkan tekad itu....beli tiketnya, beli tiket pesawat.... kalaupun gak berangkat gpp...namun lihat...anda sudah berhasil kaan...??

Ani : Yess pak..! Laksanakan...!
http://www.hadikuntoro.com
http://www.sehatway.com

Note:
*Bisnis baru saya yg unik dan menarik http ://www.sehatway.com

*Tertarik..?or kirim pin BB ke 08121055643.

Tidak ada komentar: