BERIKAN BUKTI BUKAN HARAPAN atau JANJI

"Mak, rasanya kok saya enggak betah, saya kepengin bisnis aja, menurut Ma'e gimana..?" Tanya saya kepada ibu tahun 2004...

"Ma'e enggak setuju, kamu sudah mendapatkan pekerjaan yang enak,dan diluar sana jutaan orang yang kepengin seperti kamu..." Jawab ibu....

Jawaban itu membuat saya diam, tidak membantah atau mencoba meyakinan dengan kata-kata....namun saya tetap semangat mencari peluang bisnis A,B,D....sampai Z...

Setiap kali saya mendapatkan hasil bisnis saya ceritakan pada Mae "Mak Saya dapat hasil niiih...dan lebih gede dari gaji saya,boleh gak saya keluar....?"

"Enggak boleh....biar bisnis itu dipegang orang lain, kamu tetep di astra saja...."Jawab ibu....

"Ngggihhh...." Saya tida pernah membantah atau argumen...dengan kata-kata...danyang seperti ini terus berulang...hingga 4 tahun..!

Tahun 2007 saya tunjukkan perputaran uang kami yang Milyaran....saldo kami yang besar...sayatunjukkan ke Ibu...akhirnya ibu menyerah....

"Oke,kalau itu memang pilihan terbaik menurutmu,ibu merestui...." Jawaban itu sangat melegakan....meskipun saya tahu itu belum 100% dari hati....

Akhirnya akhir 2007 saya mengajukan Surat resign....dunia sangat indah.... lega... merdeka... Namun Episode cerita berikutnya justru yang paling seruuuu.....hahahaha....

Teman-teman, apakah anda saat ini resah karena bisnisnya belumdapet restu ayah, ibu, suami, or istri....:d

Atau sedang minta/menunggu modal namun kagak dikasih-kasih....:d

Don't Worry.....jangan melawan atau membantah...buktikan kalau anda mampu..!
Gunakan kreativitas anda untuk membuktikan kepada mereka bahwa anda memang Serius dan bisa menghasilkan..!

Hindari ber-argumentasi....

Salam Bahagia, Sehat,Sukses Mulia..!

www.sehatway.com
http://www.hadikuntoro.com
http://www.sehatway.com

Note:
*Bisnis baru saya yg unik dan menarik http ://www.sehatway.com

*Tertarik..?or kirim pin BB ke 08121055643.

Tidak ada komentar: