PEKERJAAN SAYA MENEMANI ISTRI MEMASAK

Kalau regulasi Pemerintah tidak jelas seperti ini, Kita sebagai pengusaha pasti akan susah...karena selalu terombang-ambing dalam ketidakpastian....kata kawan pengusaha saya di alun-alun dalam sessi jalan-jalan menghabiskan NRG setelah renang di mangli wonosobo

Tiba-tiba saya tertawa lepas....hahahaha....temen saya itu bingung...emang kenapa kamu kok tertawa....

Saya bilang "jangan bawa-bawa KITA dooong....bisa jadi yang susah itu elu doaaaang....hahahaha.....saya kagak kenapa-kenapa kok....kemarin minggu saya ketemu 4000 orang....semuanya okee...malah mereka bilang ini waktu palinghebat memulai bisnis....jadi mendungnya ada kepala kamu aja kalee....hahaha" Saya ketawa lagii...dan diapun ketawa....

Kata saya "Lihat langit itu....cerah gak....? Cerah banget kaan, nha bagi orang yang galau....pagi ini dunia mau kiamat rasanya...tahu gak...jadi angin-badaidan ombak itu adanya hanya di kepala kita...=)) "

Intermezzo lagiiiii =))

NB :
Ada yang protes dengan PP saya:
Istri idaman = rajin shalat, ngaji, pinter masak, merawat anak dan PINTER CARI DUIT.....=))

Kalau bapaknya gimana...? Saya tanya ke istri jawabannya "kalau bapaknya mau nemenin saya masak, dan menikmati masakan saya, saya sudah bahagiaaa bangeeet.....wkwkwkw...." Itulah jawabanyaa....

Lelaki idaman itu hanya itu ternyata....jadi kapan niih para bapak sering-sering nemenin istrinya masak....=))...

"Tapi saya kan kerjaaa...?"

Apa jawaban saya.....=)) ...?

See www.sehatway.com
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar: