HERO - ZERO - SUPERHERO...!

My Beloved Pembaca Blogger ini
Saya pengin cerita Oleh-oleh dari Pekanbaru, dimana beberapa hari yang lalu saya jadi Guest Speaker Disana, saya pengin cerita tentang seorang Millteam 2013 yang gambarnya di saya pajang juga, namanya Ari Wibowo (gajian sebulan 100juta lebih dari Herbalife)

Beliau gabung ke Herbalife 2003, beberapa line dibawah Pak Kuncoro, Jogja. Memiliki team spt Pak Fauzi, dan Baris kedua Mas Habib dkk.

Tahun 2005 Mas Ari melesat naik level ke GET Team....dan mengembangkan Herbalifedi Pekanbaru.
"Saya adalah GET Team yang tidak mengasah kemampuan membina team, dan kelemahan team kami adalah fokusnya ke rekruit, minim ilmu tentang retail, sehingga income naik turun...kadang ada..kadang beberapa bulan kosong sama sekali...hingga saya pikir bisnis herbalife emang ruwet, susah....dan keputusan yang paling tepat adalah "Quit" keluar dari herbalife, dan menjalani kehidupan normal karena saya adalah lulusan Fakultas kehutanan UGM"

Akhirnya Mas Ari sibuk dengan dunia kerjanya...namun di tahun 2008-2009 mulai gelisah...kok herbalife mulai eksis gaungnya...kok kawan2nya mulai memanen hasilnya....dan mulai gerah lagi ketika pak sintong, pak Kuncoro kabarnya naik menjadi Millteam....wah ini tidak bisa dibiarkan...!
"Kalau nanti herbalife benar2 hidup saya akan menangis duluan, karena saya termasuk generasi awal pembangunnya..!"

Akhirnya 2010 Mas Ari teken IBP lagi dibawah pak Kuncoro, ikut Extravaganza 2011 dan semakin panas karena Pak sintong, pak Kuncoro, bahkan "mantan downlinenya" pak Fauzi menjadi presteam solo,
Siang malam, mas Ari berlari mengejar ketertinggalannya, dan Mei 2013 mas Ari sudah menduduki posisi Millteam...!

Fuiihh....hampir sajaaa....untunglah saya kembali ke Herbalife...!
"Semua itu bisa menjadi pelajaran....betapa hidup ini Indah, dan lebih indah lagi kalau kita berada di Herbalife...."Katanya

Teman2 pada saat musim paceklik tiba, itu adalah masa paling tepat anda mengasah gergaji, memperdalam ilmu, agar musim semi dan musim panen raya yang akan datang kita benar2 siap dan bisa merayakannya...

Ready For musim panen 2020...?
Herbalife is Sembako 2020...!!

Hadi Kuntoro
Agar Cepat Suksesnya, anda membutuhkan seorang Mentor...!
See:www.sehatway.com
08121055643



Tidak ada komentar: