Sabtu 18 Feb 2012, Saya JADI PEMBICARA di HOTEL SANTIKA, JAKARTA

Teman-teman Pembaca www.hadikuntoro.comKita ketemuan yuk...kopdar-kopdar gitu lohhh.....hehehehe


Selama ini hanya baca-baca tulisan saya, lama-lama pengin ketemu orangnya ceileee....


Oya, tanggal Sabtu, 18 Februari 2012 saya jadi pembicara di Hotel Santika, Daerah Slipi Jl.Aipda KS.Tubun No.7 Slipi tlp 021-5361777, Itu lohh...Deket gedung Jakarta Design Centre (JDC) 


Kenapa anda Harus Bertemu saya....?


Jawabannya untuk menghemat Energi Dong...hehehe....daripada anda kebanyakan sms, penasaran dan tanya-tanya terus dari BBM, mau ikutan kerjasama ada yang bimbang....jangan-jahngan ini peluang tidak cocok dengan gue...hehehe....perteman ini akan menjawab jutaan pertanyaan.


Mungkin anda belum peracaya atau masih penasaran, silahkan Dengarkan Pembicaraan Saya di Hotel Santika itu...dan nanti anda jangan kaget karena orang Jakarta yang Antusias ke bisnis www.sehatway.com ini Animonya sedemikian besar...Insya Allah akan berkumpul 500an orang....dan tiket acaranya cukup mahal bagi orang yang tidak tertarik...yakni Rp.250.000 hanya untuk mendengarkan saya ngomong...hehehehe....


Bila anda SERIUS mau melihat peluang ini...kosongkan pikiran "Pintar" anda, dan belilah tiket acara Seminar yang sering disebut STS ini, hubungi 0813.91280850 (Ami) paling Lambat Hari Jumat 17Feb 2012.


Oya, saya Insya Allah akan berada di Jakarta dari hari Kamis sore 16Feb2012 sampai minggu pagi...jadi kalau anda mau ngobrol2 di hotel juga boleh, saya Insya Allah menginap di Hotel Santika. Dan rencannya hari Jumat 17 Feb2012  saya akan soft opening salah satu Rumah Nutrisi di Serang Banten, namanya MARI SEHAT CLUB, milik temen dari Millis TDA, Juragan Sepeda Terbesar di Serang Banten, Mas Adli Arbi Nasution,dan profil beliau pernah saya tuliskan di 

http://www.sehatway.com/2011/11/pak-arbi-40-hari-turun-berat-badan-13kg.html


Mas Arbi ini tertarik membuat Rumah Nutrisi setelah berat badannya susut 35kg dalam waktu 4 bulan..!! Isnt That Interesting...? Lihatlah website hebohnya...www.jawaralangsing.com


Sekian dulu iklan nya yaaa....kita ketemuan di Hotel Santika Jakarta ya....detail Peta ke tempat saya bisa anda lihat di FB saya juga


Sampai Ketemu di Jakarta yaaa
Hadi Kuntoro
www.hadikuntoro.com

Tidak ada komentar: