REUNI YANG MEMBAWA KEAJAIBAN : KISAH PEMUDA RAKSASA YANG INGIN MENJADI TENTARA


September 2011 adalah hari istimewa karena itu hari pertama kunjungan saya ke Perusahaan dulu tempat saya bekerja, setelah resign 3 tahun.

Ini foto pertemuan saya dengan kawan saya di kantor
Dari sebelah kiri, Pak Aspari, Pak Tegas Priyatna, Saya pakai kaos herbalife hijau, Pak Sri Dadyo dan Pak Sutarto 

Dan dibawah ini adalah foto-foto taga tahun yang lalu sekitar tahun 2008 menjelang saya Resign dari perusahaan, saya masih kelihatan gemuk yaaaa....
Di foto terlihat mbak Desi yang pakai kerudung, dan saya yang waktu itu masih jadi karyawan perusahaan otomotif terbesar di dunia, terlihat duduk di depan sebelah kiri

Yang menarik dari pertemuan itu adalah obrolan saya dengan Mbak Desi, yang sering saya panggil Maknyak, karena menurut saya di kantor cerewetnya kayak emak nya si Doel Anak Betawi heheheh....


Saya adalah mantan atasan Maknyak itu, dan yang paling saya inget dari Uni-Uni Padang ini adalah anaknya, yang saya inget bernama Ray, karena inget anak itu gemuuuuuuuukkkk sekali...kalau gak salah ketika SD saja 80kg..!! Bayangin....

Kenapa Ray segemuk itu..? Mbak Desi ini pas punya anak pertama sangat-sangat care dengan Ray, sering khawatir karena enggak doyan makan, makanya buanyak vitamin-vitamin untuk meningkatkan nafsu makan yang diberikan ke Ray.

"Dulu anak saya enggak doyan makan, sekarang apa saja dimakan masa makan mie ayam saja bisa 3 mangkok Di wah kalau saya kasih makan Ular pun dimakan kali anak itu..." Kata Mbak Desi berkeluh kesah (dia memanggil saya Hadi, enggak ada "Pak" atau "Sir" meskipun saya atasan dia...wkwkwkw...kurangajar juga yaaa...mentang-mentang tuaan elu wkwkwkwkw), karena waktu itu Ray 80kg dan kalau tidur gak bisa telentang, musti setengah nyandar, pakai bantal tinggi, karena kalau tidur telentang pasti sesak nafas saking gemuknya....

"Mbak Desy, Kelas berapa dan seperti apa sekarang...." tanya saya ke Mbak Desi di bulan September itu.
"Ray mau mendaftar di Kepolisian Mas hadi, cuma ya itu...dia harus turun Badan dulu sampai paling tidak 80kg, dia dan Bapaknya nafsu banget jadi polisi, tapi gimana caranya nuruni badan agar 80kg..? Mas Hadi kan sudah sukses jadi konsultan, bantuin dong..." Kata mbak Desi

"Emang berat Ray sekarang berapa mbak...." Tanya saya....
Lihat foto Ray waktu saya datang itu....jangan kaget yaa...segede ini , 131 kg kok mau jadi polisi wkwkwkw...Alamak....gede banget kayak RAKSASA


"131kg mas gimana caranya 4 bulan bisa jadi 80 kg yaaa...?" kata mbak Desi datar...namun saya kaget setengah mati...alamak...bagaimana musti turun 50kg 4 bulan....yang bener aja elu ngasih pe-er masa berat begini....kata saya dalam hati...wkwkwkwkw....

Yang membuat saya terharu adalah mbak mbak Desi sedemikian yakin saya bisa mengatasi permasalahannya,

"Mas Hadi kan sudah jadi konsultan hebat, yang sudah melanglang buana keluar negeri, dan menjadi pembicara dimana-mana pasti bisa mengatasi Ray, dan Ray sendiri juga mantep banget hanya mau beli Herbalife dan Mas Hadi Konsultan pendampingnya...." hehehe...pinter sekali si Uni merayu saya...wkwkwkw

"Oke deh mbak Desi, saya akan berusaha semaksimal mungkin, saya akan dampingi Ray, dan saya yakin dia akan berhasil syaratnya emang serius ingin berubah, dan kedua ikuti perintah saya, saya adalah instrukturnya dan ikuti apa kata saya dan HARUS NURUT" kata saya....

Bagaimana perjuangan saya mendampingi Ray sang bocah raksasa ini hingga akhirnya menjadi pemuda yang langsing, gagah penurut dan baik hati ini, baca kisah selengkapnya di :

http://www.sehatway.com/2012/02/ray-3-bulan-turun-43kg-saya-mau-jadi.html

Cerita ini saya muat di www.sehatway.com dengan judul


Semoga cerita ini menginspirasi anda para pembaca www.sehatway.com bahwa tidak ada yang tidak mungkin kalau kita mau berusaha...!


Salam FUNtastic...!!

Hadi Kuntoro
www.hadikuntoro.com
www.sehatway.com

Sejauh ini apakah anda tertarik untuk join bisnis seperti  di www.sehatway.com...?Saya siap menjadi Mentor anda, kosultan anda...dan itu free...asalkan anda berada di group kami.

Call us :
0813.91280850 (Ami)
0812.1055643 (Hadi)
email : hdkuntoro@yahoo.com
Kirimkan Pin BB anda ke nomor-nomor diatas bisa anda bermaksud ngobrol lewat BB betapa hebatnya bisnis www.sehatway.com ini...!

Tidak ada komentar: