Selalu ada Jalan Yang Mudah, Asal Mau Cari Saja..

Saya memiliki badan yang gemuk sejak kecil, dan tulang-tulang saya juga gede, makanya kegemukan yang saya rasakan, adalah takdir atau bakat alam yang memang saya adalah salah satu orang terpilih untuk gemuk hehehe...

Selama-periode 2001 sampai 2010 awal, kalau saya mau ceritakan sebenernya banyak sekali cerita saya telah menggunakan berbagai macam produk yang katanya dengan mudah bisa menurunkan berat badan, dan saya sudah mencobanya dan diantaranya dengan sangat serius.

Memakai salah satu produk minuman dan makanan yang melangsingkan tubuh yang iklannya sering tampil di TV, saya pernah berhasil turun 12kg dalam waktu 10 bulan..! Dan itu full perjuangan.

Pagi saya olahraga sampai keringetan, makanan saya jaga bener dan 80% hanya makan produk pelangsing itu, malam saya olahraga fitness, dan hasilnya dari berat badan 92 pada tahun 2006 saya bisa turun menjadi 80 pada akhir 2006, tapi badan saya rasanya loyo, wajah pucat seperti orang sakit, dan temen2 kantor dulu bilang dikira saya kena Diabetes kronis...

"Kelihatan tua lo...emang kenapa..? elu diabet ya..."kata temen-temen kerja saya...

"Mendingan di gemukin saja, lebih bagus"Kata yang lain.

Akhirnya semangat menurunkan berat badan saya kendor....bingung dan saya bosan, dan akhirnya....badan saya melar lagi sampai 98kg..! dan saya enggak peduli lagi..hehehe....

Setelah 5 tahun kisah itu terpendam, akhirnya saya ketemu produk hebat, dan tiba-tiba saja saya pengin sekali lagi ngecilin badan...penasaran....kegemukan itu rasanya tidak enak banget...gampang ketiduran, tidurnya ngorok, jalan dikit ngosngosan, pakai celana bentar-bentar begah, pinggang bekas kena sabuk pada gatel, celana deket pangkal paha pada sering bolong karena gesekan pada saat jalan saling memakan bagian celana hehehe...rakus amat...kalau sudah bolong kulit pada gesekan dan saling lecet..perih...ampuuun...kegemukan itu enggak enak swear..!

Buat ngetes apakah produk itu bekerja benar seperti promo-promonya apa tidak, saya rajin foto hampir 2 minggu...dst..dst..

Cerita baru sebagian saja, karena disini enggak bisa kelihatan foto-fotonya...

Silahkan lanjutin ke blog tentang kesehatan saya di link ini : www.sehatway.com


Salam Dahsyat..!

::Hadi Kuntoro::

www.hadikuntoro.com

www.sehatway.com

Tidak ada komentar: