KESEHATAN adalah harta Karun Yang Tidak Nampak

Sering Diremehkan Namun Dalam Sekejap Bisa Membuyarkan Perjalanan Kita. Dia Adalah KESEHATAN...ini tulisan di Header saya di web www.sehatway.com

Begitu inginnya saya memiliki badan ideal, hingga pada setiap kesempatan olahraga, saya sering membayangkan, pada saat tiba waktunya ajal datang, saya ingin anak-anak saya mengenang saya sebagai sosok yang tegap ideal, karena ayahnya senantiasa menjaga kesehatan badannya..

Untuk kesekian puluh kalinya saya mencoba tetep semangat menguruskan melangsingkan badan...banyak produk minuman, olah raga ringan, olah raga berat, obat pelangsing dan terapi saya jalani, namun kenyataan tidak semudah iklannya.

Dan pencarian saya tidak sia-sia, pada suatu hari Sang Pencipta mempertemukan saya dengan suatu produk istimewa, namanya HERBALIFE, meski pertemuan itu tidak begitu indah karena saya takut mendekatinya....karena dia MLM..suatu bisnis yang mendengar istilahnya saja saya pengin buru-buru menghindar...

Tapi saat ini hati saya telah mantap setelah saya bener-bener menelusuri asal muasal, bibit-bobot-bebet dari produk ini, dan semakin mendalami ini saya semakin YAKIN bahwa ini sesuatu yang "Halal dan Toyib" baik produk maupun sistemnya.

Kini badan saya benar-benar mengarah ke Langsing..wow....! the dream come true.....dan bukan hanya itu saja..!

Setelah badan mulai mengecil, tiba-tiba muncul ide besar sekali dikepala..bagaimana kalau saya bikin kafe atau restoran, tapi menunya adalah herbalife ini, ternyata tidak terlalu susah mewujudkan mimpi ini, Insya Allah....
Saat ini prototype dari Kafe itu sudah jadi, meski hanya menempati area 3x3 meter di Wonosobo, Jawa Tengah. Dan saya memiliki mimpi yang sangat besar, kafe atau yang sering saya sebut "Rumah Nutrisi" ini akan saya buka dimana-mana dengan membangun kemitraan yang win-win solution dan amat-amat indah....

Lanjutin bacanya ke sini saja ya.... www.sehatway.com

Salam Dahsyat..!
www.hadikuntoro.com

Tidak ada komentar: