KUNJUNGAN PARA SRIKANDI TDA


Ketika di belahan dunia sana malam minggu ibu2 berwajah cerah ceria jalan-jalan di Mall2 ditemani sang suami yang cemberut karena dompetnya kempeslagi-kempeslagi, abis itu sangsuami masih disuruh membopong anak dan ditambah lagi mendorong troley...ternyata di belahan dunia yang lain Ibu2 TDA cerah ceria juga, hanya saja mereka tidak mengeluarkan uang, tapi malah mendapat uang, membahas peluang dahsyat...dan menjelang pulang sang suami terlihat cerah ceria juga....
Isn't Interesting..?


Dan saya lebih heran lagi dengan diri saya...ngimpi apa saya kemarin ya, malam minggu diapelin cewek2...

Waktu menunjukkan jam 14.00 ketika Ibu Ina telepon "Pak Hadi aku mau ketempat anda nich..." Oke sebentar lagi aku sampai kok...Padahal waktu itu aku masih di sekitar Karawang, di jalan tol, karena kita baru jalan2 ke Bandung melihat peluang Agro.

Tiba HP saya bunyi 15 menit kemudian, telepon dari Ibu Yuni "Pak Hadi sampai dimana saya sudah di depan pintu"...wah ada 2 cewek mau datang nih...entar pasti rame kalo 2 orang ini ketemuan.

Eh...15 Menit kemudian muncul dering telepon lagi, dari Ibu Doris Nasution "Pak saya sudah nunggu lama sekali lho..hujan besar sekali disini, dan saya berteduh dirumah tetangga bapak." Kata suara disebarang sana...wah.wah..rumahkuku kebanjiran cewek2 nih....

"Iya..sepuluh menit lagi aku sampai kok...sabar dikit ya, kalau sabar ntar dapat rejeki besar lho..." kata saya, padahal watu itu aku kena macet di Jatinegara yang kalo lerumah bisa sejam lagi...hehe...

Akhirnya..jam 17.00 sampai juga dirumah..dan disambut dengan komplain dari srikandi2 TDA yang HEBAT...!!

Bagaimana nggak hebat, mereka datang n tanpa manja2 diantar, naik angkot dan hebohnya bareng2 lagi, sampai dirumah saya harus nunggu 3jam-an yang sore itu hujan deres sekali....bener2 TAHAN BANTING...saya nggak heran kalo Ibu2 kok sudah tahan banting spt ini tinggal tunggu saja cerita2 sukses dan dahsyat mereka someday....

Saya ingat beberapa temen wanita non TDA, yang kadang membatalkan acara penting hanya karena nggak ada mobil.....jauh sekali bedanya kan..? Membayangkan temen saya ini datang tanpa mobil apalagi mau menunggu tuan rumah 3 jam di depan pintu..? adalah suatu hal yang keciiilll sekali kemungkinannya...

Kalau anda hanya bekerja di area yang URGENT dan IMPORTANT, dijamin akan kecil sekali anda memiliki bisnis sukses kelas dunia....

Kalau ingin mendapat sukses yang besar, Jangan lupa kerjakan juga hal-hal yang selama ini menurut anda NOT URGENT dan NOT IMPORTANT....

Salah satunya adalah...SILATURAHMI.....

Inilah yang membuat saya optimis terhadap rekan2 TDA, karena silaturahmi ini selalu menjadi prioritas... Dan ini saya buktikan di sabtu sore 31 April kemarin....
Hebatnya lagi setelah menunggu 3 jam diluar mereka nggak marah-marah malah pada betah....mereka pulang jam 9.30 malam....!!

Semoga moto kami "BERSAMA MENEBAR RAHMAT" dan visi kami TDA GOTO 2020 bisa direalisasikan dgn lebih cepat.
Salam FUNtastic...
Hadi Kuntoro
25-1000-20

Tidak ada komentar: