EUREKA...!! Aha... aku menemukan Jawabnnya..!!

EUREKA...!!
Aha... aku menemukan Jawabnnya..!!
 Eureka ,  itu kalimat yang sangat terkenal.... dalam bahasa kita kira-kira artinya AHA sebuah kalimat seru karena saking girangnya menemukan sesuatu yang tidak disangka-sangka dan ternyata jawabnnya begitu mudah
Isac Newton menemukan hukum gravitasi yang sangat terkenal dan dan itu ditemukan sat dia duduk di bawah pohon dan ada apel jatuh... AHA..!

Archimedes orang Italia, menemukan hukum yang sangat terkenal namanya hukum Archimedes gara-garanya dia berendam di bak mandi dan dan penasaran kenapa tangan saya terapung dan terasa enteng di dalam air...? AHA..!
 Orang-orang melihat apel jatuh ke bumi adalah biasa.... Orang-orang saat berenang badan terasa enteng bahkan kalau kita diam nggak berenang pun tubuh terapung.... itupun biasa...!
 Namun bagi orang yang terus-menerus berpikir karena sedang memecahkan sebuah permasalahn ....sesuatu yang sederhana itu ternyata adalah jawaban dari hal-hal yang selama ini dicari-cari jawabannya...!

Dan karena penemuan AHA  orang itulah hari ini kita merasakan banyak sekali manfaatnya..... Mereka adalah orang-orang yang berjasa besar..
Kita sudah lama mengetahui nutrition Club, kenapa kami membuka nutrition Club karena kami terinspirasi dengan nutrition Club nutrition Club yang ada di Jakarta.... kami melakukan tour NC.

Kami Mas Arbu yang membuka nutrition Club pertama di Serang, Karena Mas Arbi dan mbak Reni tour   ke Nutrition Club Di  Wonosobo
 Mbak Izha, mbak Ning membuka nutrition Club karena terinspirasi dari nutrition club di Wonosobo.... dan banyak lagi orang-orang yang terinspirasi dan akhirnya mereka melakukan hal yang sama yakni membuka nutrition Club....

Menurut kita berkunjung ke nutrition Club adalah hal yang biasa ....

Namun bagi Jonathan berkunjung ke nutrition Club adalah EUREKA..! AHA...!
 Mereka membuat acara yang sangat menarik yang menjadi sebuah sistem bisnis yakni Tour de Nutrition Club..!
 Acara ini rutin terus-menerus diadakan setiap periode tertentu menggiring customer customer nya ke klub-klub lain agar muncul pebisnis pebisnis baru yang terinspirasi dari acara cara Tour de Nutrition Club

Acara Shake Party  bagi kita adalah DMO lama yang biasa, bahkan kita sudah meninggalkannya....πŸ˜ƒπŸ˜ƒ

Namun ternyata Jonathan pun menemukan bahwa "Shake Party atau Home Party" atau icip-icip produk jika dilakukan dengan sistematis berulang-ulang dipadukan dengan "Tour De Nutrition Club" pasti akan menghasilkan ledakan yang luar biasa yakni jalan menuju Chairman Club...😱 "EUREKA...!! AHA...!"

πŸ’œ Karena AHA yang ditemukan Jonathan inilah saya yakin strategi ini akan meledakkan bisnis kita, jika kita sistematis menerapkannya kepada team bisnis kita..!

πŸ’™ Semua orang melihat Restoran D'COST itu biasa, ya mereka memiliki strategi hebat.... Namun kita menemukan AHA dari strategi D'COST ini kita menemukan KEPPO.... AHA...!!

πŸ’ Semua orang melihat ada lemari berisi produk itu biasa....namun dari Ide Mbak Santi dan Mas Budi di Borobudur inilah wah akhirnya ditemukan strategi "LOCKER CUSTOMER"  ini adalah "AHA " yang akan meledakkan bisnis Herbalife Indonesia...!

πŸ’“Ada satu lagi AHA yang belum saya expose di sini kan kemarin tiba-tiba saja terlontar di meeting Patriot...!!

πŸ’–Dita Kristianto adalah seorang AWT  yang luar biasa dari Pati

🦚 Kenapa luar biasa...? Karena waktu itu Kristian adalah satu-satunya nya orang di area ini yang volum poinnya besar besar sekali...! Nutrition club nya tumpah ruah customer nya rame banget....

πŸ₯ Setiap bulan Dita Kristianto mencetak poin di atas 10.000, 12.000VP , 14.000....

🐀 Saya bilang ke Dita "kamu kok aneh sih ih kenapa volume point mau besar level mau nggak naik-naik..... Naik level kan mudah saja tinggal pindahkan volume point mau ke bawah.... Maka kamu akan menjadi GET Team....πŸ˜ƒ"

 Oh iya ya Pak siap deh kalau begitu....!! EUREKA..!

Ketemulah AHA nyaa!
🦚AHA nya adalah "pindahkan volume point kamu ke bawah maka kamu akan naik level...!!" Teman-teman apakah Anda paham maksud kalimat ini.....?

AHA nya adalah "pindahkan volume point kamu ke bawah maka kamu akan naik level...!!" Teman-teman apakah Anda paham maksud kalimat ini.....?

"customer kamu kan banyak di antara mereka pasti ada yang tertarik ke bisnis, kamu tempel mereka, agar mereka bisa memiliki volume point seperti kamu. Misalnya mereka memiliki home Club maka kamu nempel di home club nya..... Agar dia benar-benar paham bagaimana mengundang.... Bagaimana  menyapa customer yang datang, bagaimana melakukan wellness evaluasi.... Bagaimana talking point.... Bagaimana sikap dan gestur tubuh saat ngobrol... Bagaimana melepas customer pulang....."

Sejak saat itu Kristian menempel Mbak Puji Lestari, Mas Hendri dll.... gak lama kemudian Kristian naik GET...! dan belakangan ilmu itu malah di berikan ke semua orang Pati, dan Pati pun  Growing..... dan sekarang mulai merambah keluar Patiii....

Temen-temen perhatikan yang umum terjadi di Indonesia... Bahkan terjadi di seluruh duniaπŸ‘‡πŸΌπŸ‘‡πŸΌ

Semua pemilik agensi umumnya berpikir hal yang sama yakni "jika kepingin sukses maka donline menempel kepada upline.... Nanti dia membawa customer nya ke klubnya sponsor.... jika customer nya sudah banyak nanti dia bisa buka Club sendiri" itu adalah pakem publikasi NC hampir di seluruh dunia...!

Maka munculah konsep operator NC

πŸ•Š Jurus ini membercepat pertumbuhan NC, namun jika kita ada cara yang LEBIH CEPAT lagi kenapa tidak kita lakukan...???
πŸ“Jika anda merasa sangat mudah mencetak 5000VP setiap bulan, dan ternyata sudah lama rasanya kok anda tidak naik level, kenapa tidak anda lakukan hal yang sama....???

"pindahkan volume point kamu ke bawah maka kamu akan naik level...!!"

Keluarlah dan tinggalkan NC anda, tongkrongi selama 3 bulan club dibawah anda yang bener-bener semangat...!!
πŸ“ Di bawah sana ada tim yang semangat..... !

Wawancarai saja, apakah benar-benar ingin merubah hidupmu..? Jika kamu benar-benar mau saya akan menempel kamu selama 3 bulan dengan syarat kamu manut dengan arahan saya dan nanti kita kerja bareng bareng meramaikan Nutrition Club Kamu. Mau gak ..??
πŸ‡…

πŸ•Š Kita hanyalah menyalahkan yang ada di luar tanpa kita berusaha cari alternatif yang lain di luar yang kita lakukan saat ini...

πŸ¦… Saya yakin semua orang ingin sukses, saya yakin semua orang punya mimpi besar, saya yakin semua orang ingin seperti orang-orang yang sukses di panggung.... Namun mayoritas dari mereka tidak memiliki prestasi karena mereka tidak paham apa yang harus dilakukan

🐣 jangan hanya berharap dari Kelas....dari Mejaaa.... dari panggung.... CLING tahu-tahu mereka lelarian dan BOOM bervolume besar seperti anda...hahaha.....

πŸ¦…Jika ada 100 Orang yang anteng khusuk, Antusias, mencatat apa yang anda katakan di kelas , tidak kelewat satu barispun mereka mencatat...... apakah ke-100 orang itu paham semua apa yang pembicara hebat seperti anda ka…

Perhatikan Orang-orang yang terus menerus selama 6 bulan bervolume besar dibawah ini :

🌸 Anda yang saya tulis namanya diatas itu adalah orang-orang yang bervolume rata-rata setiap bulan diatas 4000VP
πŸ’Jika 77 orang itu kepengin naik level, maka BERPIKIRLAH TERBALIK

🌼 "Bukan lagi Donline-donline yang menempel di Club anda, tapi keluarlah dari NC dan menempellah ke salah satu donline yang semangat. bekerjalah bersamanya....dan lakukan persis hal yang sama seperti yang anda lakukan di NC anda..... satu Donline dampingi sampai 1 bulan penuh..... jika Donline masih 1-2 maka dampingin 3 bulan..! jadi anda setiap pagi bekerja menempel di CLub-nya.... berangkat dari rumah, layanan, DMO an dan semuanya....."

🐑 "Lha NC saya Kepiye (bagaimana ) Pak , customerku Piye hehehe... tenang saja...cara kita saat ini kan cara yang sudah FOKUS CUSTOMER jika NC…

πŸ€ Setelah 1-3 bulan anda bisa pulang ke NC ne dewel lagiii..... atau anda bisa lakukan selang-seling, misalnya Seminggu di NC Cabang X, minggu berikutnya di NC Cabang Y, Minggu berikutnya di NC Cabang Z dan seterusnya........ setelah 3 bulan melanglang buana anda bisa pulang ke NC ne dewek maning..... dan Menaikkan VP Pribadi lagiiii......
🌷jadi Inget yaaa..... πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

 "Hampir semua orang merasa kurang sukses di Herbalife, mereka bukanlah oarng yang bodoh, malas atau membangkang, namun mereka hanyalah orang yang TIDAK PAHAM APA YANG HARUS DILAKUKAN "

Turunlah ke lapangan, dan Menarilah Bersama mereka..!

πŸ¦‹ Semoga Inspirasi Pagi ini bermanfaat

Hadi Kuntoro

Mendongeng dari Lereng Gunung Dieng

Tidak ada komentar: