SEKOLAH NCIP (NUTRITION CLUB IN DEPTH PROGRAM) MAGELANG

Sejak 2014 kita menyelenggarakan kelas untuk para pebisnis yang akan membuka Nutrition Club atau Sering di Sebut Rumah Nutrisi, atau yang sering kita kenal sebagai Sekolah Kursus Pola Makan

Untuk bisa sekolah di kelas Magelang yang lamanya 7 hari ini, peserta adalah pebisnis Herbalife yang Minimal sudah memiliki 20 customer, dan sudak memiliki Ilmu-Ilmu dasar NC, yang di dapatkan di Kelas Dasar sebelumnya yakni NCOP (Nutrition CLub Orientation Program)





Apa Bedanya NCOP & NCIP...??

KELAS NCOP adalah SEKOLAH ACTION. Di Kelas ini anda didik untuk PEDE, BERANI, KONFIDEN, menjadi pebisnis. Anda ditempa untuk berani acation langsung. Langkah paling berat dari bisnis ini adalah di langkah-langkah awal, yakni menghilangkan RASA : MALAS, MALU, TAKUT dan GENGSI. Inilah Faktor terbesar tantangan  terbesar, dan semaunya dari dalam diri sendiri. Sekolah NCOP Pati adalah sekolah wajib, karena Pati Jawa Tengah adalah kota NC, disana NC nya buanyaak dan bisa menjadi Rujukan.

KELAS NCIP adalah SEKOLAH DUPLIKASI. setelah ikut sekolah NCOP akhirnya anda diharapkan sudah terjun menjadi pedagang, dan di Magelang (Kota Militer) anda akan didik bagaimana cara anda bisa memperbanyak Cabang Bisnis Anda. Disini anda didik Seni Memimpin para Pabisnis

Kelas NCIP dibuka dengan Inspirasi dan Motivasi dari para Alumni-alumni kelas sebelumnya, agar adik-adik kelas semangat belajar.

Di Magelang mereka tinggal Kost selama seminggu di rumah-rumah penduduk di sekitar tempat belajar

Tidak ada komentar: