BILA SERIBU MASALAH Di HERBALIFE DATANG


Seorang Wanita Distributor Herbalife yang Galau menelepon sponsornya, ingin ketemu dan mengadukan banyak masalah di bisnisnya...dia terisak sebentar lagi pasti meledak tangisnya..... 

 Apa yang dikatakan sponsornya..? 

 "Oke siap...saya akan menuntaskan semua masalahmu minggu depan, krn seminggu ini jadwal saya sangat penuh, sebelum ketemu kamu saya kasih tugas yaa.."

 "oke...apa tugasku" jawab wanita itu 

 "mmm..kamu masih ingat bagaiman caranya kamu dulu mendapatkan customer baru...?" tanya sponsor

 "iyaa...masih ingat...." kata wanita itu "tugas kamu adalah temukan customer baru sebanyak mungkin customer first line oke..? sampai nanti kita ketemu dan menyelesaikan masalahmu ya..." kata sponsor 

 "Oke siyaaap...." kata wanita.

 Minggu depannya si sponsor menelepon,

 "hai...seminggu ini kamu dapat berapa orang customer baru...?" 

 "saya dapat dua....!" terdengar suara wanita itu bersemangat 

 "hebaat..! ayuk kita ketemu membahas masalahmu yang minggu kemarin yaaa.... 

 "Ooooh....enggak perluuu...saya sudah fresh nggak punya masalah lagiii......"kata si wanita itu.... 

 setiap kali ada yang galau dan loyo itulah jurus yang selalu dilakukan oleh sang sponsor dan dia adalah Edgar Balbas, seorang Chairman dari Bogota yang gajinya Milyaran sebulan, di umur 40th nan....beliau masuk Herbalife 1993 Semoga Anda terinspirasi dengan cerita ini....

Sent from my BlackBerry 10 smartphone on the Telkomsel network.

Tidak ada komentar: