KEMAUAN-ILMU-KEMAMPUAN

3 hal diatas adalah rangkaian dari kunci sukses..

PUTUSKAN sekarang, temen2 di herbalife ini MAUnya apa...? Presteam saja..? Presteam yang bahagia..? Atau apa...?
Kemauan anda yang kuat, akan membuat Yang Di Atas, memiliki alasan yang kuat juga untuk memberikan apa yang anda mau...!

Bila ras MAU anda kuat, berikutnya anda perlu ILMU alias KNOWLEDGE..!
Jualan barang dari jamannya nenek buyut emang sana saja, intinya beli 1000 jual 1500 dan kita untung 500 rupiah..! Itu emang betul...namun cara menjualnya, ilmunya terus menerus berubah....dan akan terus berubah selamanya...itulah makanya jaman dulu kakek kita bisa kaya raya setelah kerja 70th, namun generasi berikutnya cukup 50th...dan sekarang usia 30th saja bisa kaya raya...bahkan 20th...!

Itu bukti bahwa ada hal yang terus menerus berubah....."Knowledge" hanya bisa anda cari dan anda datangi sumbernya, bukan sumbernya yang akan mendatangi anda..!

Acara Extravaganza di Singapore 15-18 ini adalah sumber "Knowledge" tahun berubah ilmu berubah....bila anda tidak datang maka ilmu anda bisnis ya sami mawon masih dengan ilmu 2013, kalau gak dateng 2kali anda sama saja masih terjebak di ilmu 2012...

Bahkan ada orang yang bisnis 2014 namun ilmunya tahun 70an wkwkwkw...

Selamat kepada anda yang terus berjuang meng update ilmu, bagi anda yang kagak dateeng, TAHUN DEPAN KAGAK BOLEH MISS alias KETINGGALAN...ayuk...nabung dari sekarang ikut Extravaganza 2015..!

Gabungan yang kuat antara "KEMAUAN+KNOWLEDGE" akan membuat "Berani Action" kita makin mantap.

Kita terus menerus akan berani action, tanpa sadar kita jadi tajam, Action yang terus diasah ini akhirnya membuat kita memiliki Skill alias KEMAMPUAN yang hebat..! 

Jadi "KEMAUAN+KNOWLEDGE+KEMAMPUAN" adalah 3 hal yang terus berputar-putar saling menguatkan, dan inilah inti dari Bola Salju bisnis kita...

#1.Tanpa Knowledge - kemampuan lemah
#2.Tanpa kemampuan- bisnis jadi loyo, kemauan sukses melemah, cari ilmunya jadi males...
#2. Tanpa kemauan-akan males cari ilmu, dan kagak mungkin mau action...

Muter-muter yaaa....hehehehe....

3 hal itu kami sharingkan semalam...kuliah di Singapore...!

Semalam 14mei2014, kami berkumpul di Lucky Plaza Orchard Singapore, ada 30an Supervisor Herbalife Superhero dari Cilegon, Serang, Magetan, Purbalingga, Padang, dan mayoritas anak2 muda semangat luar biasa berusia 18-25th..! Mereka memutuskan berangkat apapun yang terjadi...!

Selamat kepada anda yang terus berjuang meng update ilmu, bagi anda yang kagak dateeng, TAHUN DEPAN KAGAK BOLEH MISS alias KETINGGALAN...ayuk...nabung dari sekarang dari uang retail anda untuk ikut Extravaganza 2015..!

Yang enggak berangkat Extravaganza 2014 silahkan nangis bombay sekarang, habiskan air matanya, kalau sudah kering, tersenyum...tersenyum...baca buku, baca tulisan anda, atau apapun aktivitas yang menambah ilmu anda, dan nanti siang action lagi...praktek dan asah ilmu anda di lapangan...owkeee...??

Salam "Sehat Aktif Bugar Seumur Hidup.."

www.hadikuntoro.com

Tidak ada komentar: