Video Presentasi Saya di Bangkok, 15.000 Peserta dari 14 Negara Asia Pasifik-1/3




Acara Active Worldteam University di Bangkok adalah ajang bergengsi, sebuah kuliah umum bagi disitributor Herbalife seluruh Asia Pasifik (14 Negara).
Tidak semua distributor boleh ikut acara ini, hanya mereka yang mencapai Level Active Worldteam saja. Pesertanya sekitar 15.000 orang, dan di acara inilah untuk pertama kalinya saya diminta sharing di ajang internasional.

Saya ngomongnya pakai bahasa Indonesia, dan nanti di translate ke 13 bahasa melalui radio FM, dan semua peserta memiliki headset yang terhubung dengan penerima radio FM. Seru yaaa....

Wuiihhh...demi untuk acara ini, selama sebulan saya mules...wkwkwkw...habisnya bingung mau ngomong apa...peserta yang di Kerangkeng iitu adalah para president team, Chairman, dan Founder Circle.

Di Indonesia baru ada 47 President team. Belum ada Chairman dan Founder Circle, kalau ada pasti geger..hahaha...karena gajian Chairman itu diatas 2 Milyar sebulan, dan kalau Founder Circle bisa sepuluh kali lipatnya.....gubrak...pingsan deeehhhhh....

Kalau gajian President Team berapa...??? Mau tahu...Japri ke email saya yaaa...hahahaha....

Salam Dahsyat..!
Hadi Kuntoro

Nb. Bisnis yang menghantarkan saya menjadi president Team ini selengkapnya bisa dilihat di www.sehatway.com

Tidak ada komentar: