ADA APA DENGAN HERBALIFE...?

Membaca BC acara STS Herbalife di hotel Novotel Semarang 7Des2013,

CALVIN ANDERSEN,MBA Seorang Vice President Sinarmas Group ,yg lebih memilih Herbalife dibandingkan MBA Amerika & 25Th karir Profesional diluar Negri dan perusahan Konglomerat Indonesia.karena hasil Produk yg luarbiasa sekarang full-time dan Full-heart mendukung Istri tercinta menjadi Konsultan Nutrisi Herbalife

Kalimat membuat saya merinding.....ada magnet yang sedemikian besar,dari yang saya bayangkan....

Kok bisa yaa...seorang Vice President Sinarmas, keluar dari perusahaan dan join ke Herbalife...? Its Crazy saya bilang.....!

Tahukah anda, seperti apa sih kehidupan seorang Vice President Sinarmas..? Saya teringat tahun 2000an pernah diajak seorang temen, yang direktur perusahaan Astra, ke Rumah salah seorang Vice President Sinarmas yang Lama. Rumahnya di daerah Pasar Minggu, Jakarta...!

Saya penasaran, seperti apa sih rumahnya...? Malam itu kita datang kerumahnya, pintu gerbang dijaga oleh 4 orang satpam, 2 pakai batik, dan 2 berbadan tegap menenteng Senapan..! Yess...bukan pentungan, namun Senapan..!

Begitu masuk kerumah, pandangan mata saya tertuju ke anjing-anjing yang bentuknya aneh....kepalanya anjing, namun badannya kecil ramping seperti kucing, dan tinggi....jadi kelihatan gak proporsional seperti kartun....oooo....ternyata itu adalah anjing dari Timur tengah, yang biasanya suka buat balapan..! Sepasang harganya mendekati Mercy....hadeewwh....

Malam itu kami dijamu makan Gado-Gado...namanya adalah Bapak BT.Lim....ngobrol ngalor ngidul, dan ramah dan bersahabat, berulang kali beliau bertanya dan menyebut nama saya...

Nasehat beliau sungguh luar biassaa, Mas Hadi, jangan terjebak di Zona Nyaman, 10th sebelum Pensiun anda harus sudah punya pandangan, nanti aktivitas pensiun mau apa..?

Masa2 pensiun adalah masa, dimana kita sangat-sangat-sangat mencintai perusahaan/pekerjaan kita, namun disaat itulah justru kita disuruh Keluar gerbang, dan pintu ditutup...bila mau datang kita harus menaruh KTP karena kita adalah tamu....padahal perusahaan itu sudah seperti rumah sendiri....

Menarik yaaa....?
Kembali ke Laptop....mengapa Vice President yang satu ini kok masuk ke Herbalife....? Mengapa..? Insya Allah saya Rencananya akan mewawancarainya di Semarang..! Ayuk Superhero kita kumpul di Semarang yaaa..!!

Kalau Vice President saja join Herbalife, apa alasan anda masih ragu-ragu nyemplung..?

Sampai Ketemu di Semarang..!

www.sehatway.com
http://www.hadikuntoro.com
http://www.sehatway.com

Note:
*Bisnis baru saya yg unik dan menarik http ://www.sehatway.com

*Tertarik..?or kirim pin BB ke 08121055643.

Tidak ada komentar: