Indahnya Berbagi Cerita...

Lahir Tahun 1984, tahun 2006 usianya baru 22 tahun waktu itu,. Saya ingin sekali bertemu dengannya, dan alhamdulillah setelah melalui perjalanan panjang, sampai-sampai saya nelpon group Musik Ungu segala.

Perjalanan untuk bertemu dengannya itu saya tulis di blog...dan katanya justru tulisan saya inilah yang membuat bisnisnya booming...Dari 4 mesin Jahit, 6 karyawan, setelah di Posting di blog saya saat ini cling berubah menjadi 40 mesin Jaht dan 70 Karyawan...begitulah Mbak Indri dari Bandung ini Bercerita di Facebooknya...Wallahu A'lam..

Simaklah tulisan dibawah ini, semoga anda terinspirasi..
================

Malam ini sahabat yang nulis via Face Book ke "My Wall" saya :

Indri wrote on your Wall:
"aku Indri pak,sengaja pake foto anak ku.biar ketauan Indri yg msh anak2 dah beranak hehehe.... lama ngilang mba Oby dtg lagi. N aku msh ga ngeh klo mba Oby tuh yg dulu pernah dtg sama pak Hadi. Sekian lama lho aku nyari2 no contact pak Hadi mau ngucapin makasih. Trus pas nyadarnya mba Oby n mas Yoyok rumah liat2 produksi. Pertama ketemu aku msh cuman punya 4 mesin n 6 org karyawan. Alhamdulillah skrg ada 40 mesin n 70 org karyawan. Trus cerita pak Hadi n keluarga tentang penemuan albis sampai berminggu2 aku jadiin jagoannya lho d website aku.(www.albisdesign.com) sampai org2 jd penasaran masa umur 22thn dah jd pengusaha.
Alhamdulillah skrg albis besar namanya malah di luar pulau jawa. Makasih banget lho pak....
"

Profil beliau ada di:
http://www.facebook.com/profile.php?v=feed&id=747141165#/profile.php?id=628798748

Indah sekali tulisan itu bukan..?
Dan ini adalah satu bukti bahwa berbagi cerita itu selain indah juga bermanfaat sekali.

Tahun 2006 yang lalu, ketika "Iman" saya mulai gonjang-ganjing, pengin resign dari tempat saya bekerja, waktu itu saya sedang merangkak untuk membuat toko baju muslim kecil kami di kampung sana.

Salah satu toko kami di Banjarnegara sering di datangin pelanggan, yang menanyakan sebuah merk baju, dan kami penasaran..dimana sih produsen baju itu....?
Perjalanan unik saya menemukan sang produsen itu saya tulis di blog saya, dan justru sari situlah si produsen itu akhirnya tenar..

Tulisan ajaib itu ada di Blog saya tahun 2006, dan link-nya ada dibawah ini :

http://hadikuntoro.blogspot.com/2006/10/albis-albis-albisdimana-kamu.html

Menarik sekali bukan..?

Salam Hangat..

Hadi Kuntoro
http://rajaselimut.com

Tidak ada komentar: