MEMILIH BISNIS YANG TEPAT, LEBIH PENTING DARIPADA BEKERJA KERAS

MEMILIH BISNIS YANG TEPAT, LEBIH PENTING DARIPADA BEKERJA KERAS

Bisnis keluarga kami adalah eksport lobster ke Eropa, di Vietnam kami memiliki tambak lobster yang cukup besar, dan ada hotel kecilnya  di sekitar tambak, pemandangannya sangat indah, Bahkan Founder CIrcle Sponsor kami Susan Peterson pernah menginap disana, bisnisnya kami baik-baik saja, bahkan sedang berada di kondisi puncak pada saat saya memutuskan untuk memilih 100% fulltime dan fokus di Binsis Herbalife saja.

Banyak orang yang heran, mengapa bisnis sebesar itu saya tinggalkan demi bisnis Herbalife..? Karena saya melihat masa depan yang sangat menarik, visi yang sangat luar biasa yang tidak akan saya dapatkan pada bisnis lobster yang kita jalani.


Jadi bersyukurlah jika sampai detik ini anda ada di Bisnis yang luar biasa ini, percayalah anda tidak salah memilih, Berjuanglah sekuat tenaga, bekerja keraslah semampu yang anda bisa, dan anda tidak akan menyesalinya. Karena memilih bisnis yang tepat jauh lebih penting daripada kerja kerasnya. 


Banyak orang yang bertahun-tahun loyal dan bekerja keras untuk perusahaan dimana dia bekerja, di Intansi dimana dia mengabdi, atau di bisnis apa dia bekerja keras dan berusaha, ternyata di ujung kesuksesan yang dia dapatkan akan sesuatu yang hampa, seperti kata Stepehen Covey


“ Saya telah berjuang sekuat tenaga bekerja sangat keras menaiki tangga kesuksesan setapak demi setapak, hingga ketika saya mendekati anak tangga teratas, barulah saya menyadari bahwa tangga yang saya naiki itu ternyata tangga yang salah ”


:: Sharing Mr. Hoang Hai, Chairman Club ::

Tidak ada komentar: