MENGAPA SIKAP YANG TIDAK BAIK KEPADA SPONSOR AKAN MERUSAK BISNIS HERBALIFE KITA..?

_Mengapa tidak Baik kepada sponsor akan merusak bisnis kita...??_

Jika kita membenci sponsor maka segala pertimbangan strategi kita di bisnis ini menjagi kacau..... pikiran tidak jernih dan segala pertimbangan untuk melakukan atau tidak melakukan sesuatu maka kebencian kita kepada sponsor ikut dibawa-bawa.....

Banyak orang tidak mau belajar apapun kepada sponsor meskipun sponsornya punya jurus yang bagus.....apapun dimatanya jika itu keluar dari sponsor maka dianggap tidak bagus...akhirnya si sponsor terus bertumbuh terus berkembang, terus naik level....sementara dia stagnan karena pekerjananya hanya mengkritisi si sponsor.....lama-lama hancurlah bisnisnya karena waktunya terbuang percuma

Banyak orang yang membenci sponsornya, sampai dia membuat strategi aneh-aneh wkwkwk...🤣🤣🤣 strateginya adalah _"Saya hanya mau mengembangkan bisnis yang di level-level bawah saja, saya enggak mau firstlining, saya enggak mau memiliki orang -orang baru di line 1 dan 2 saya karena nanti akan membuat sponsor saya makin kaya karena dapat Royalti makin banyak....laaahhhh 🙈🙈🙈🤣🤣🤣"_

Saya enggak mau kumpul-kumpul bisnis meeting, saya ogah datang ke STS saya mendingan bikin kumpulan dewek, saya mendingan STS ketempat yang jauh daripada saya STS ditempat mana ada sponsor saya.🤣🤣🤣... Keputusan strategi yang lucu bukan...?

Baru paham saya.... ternyata kalau kita tidak baik dengan sponsor itu akan membuat bisnis kita oleng, karena segala keputusan didasarkan suka atau tidak suka terhadap sponsor kita.... bukan karena strategi yang rasional dan obyektif bahwa kita memang harus memilih jalan itu

_Jadiii...temen-temen di bisnis herbalife ini, anda pasti punya Sponsor atau upline, yakni orang yang saat ini menerima Royalti atau bonus dari anda.... sebagai Downline apapun kondisinya, mungkin dia orang nyang tidak anda kenal, mungkin dia orang yang pernah menyakit hati anda, mungkin dia orang yang pernah membohongi anda, mungkin dia orang yang pernah janji dan tidak ditepati..... mungkin dia sebenernya tidak layak dan tidak pas jadi upline anda..... mulai saat ini terimalah dia apa adanya..... karena itu akan membuat hati anda jernih mementukan strategi di bisnis ini._

Secara umum penghormatan kita kepada sponsor lemah, ibarat rantai yang panjang terdiri dari matarantai-mataratai yang digandeng-gandengkan, maka Hormat kepada sponsor adalah mata Rantai yang paling rapuh.

Mengucapkan "Terima kasih sponsor, sponsor saya adalah malaikat saya, the best sponsor is my sponsor, I love Sponsor... dan kalimat puji pujian indah sepada sponsor *_" adalah sebuah upaya AFORMASI AGAR KITA MENGUATKAN DIRI KITA SENDIRI PADA TITIK RANTAI YANG PALING RAPUH PADA DIRI KITA..!_* Berterima kasih kepada sponsor adalah pendidikan kepada diri kita, kepada team bisnis kita, kepada semua orang agar mereka berdamai dengan dirinya sendiri, karena kita titik paling lemah itu bisa sangat kuat, maka keseluruhan mata rantai itu merupakan RANTAI YANG SANGAT KUAT.

Jadi temen-temen, mulai sekarang nasehat saya "berterima kasihlah kepada Sponsor anda, siapapun dia dan apappun kondisinya" kalaupun dia orangnya brengsek, kalaupun dia orangnya tidak anda kenal, kalaupun dia orangnya menyebalkan..... janganlah jadi pertimbangan bagi kita untuk berterima kasih dan pandanglah sponsor dengan sikap yang baik. miliki pandangan yang lain yang lebih obyektif, karena hal yang tidak baik dari sonsor itu itu hanya satu atau dua hal. namun sebenernya kita tidak perlu membenci orangnya.....

Sebagaimana kita melihat Sponsor, kitupun juga memiliki banyak kejelekan-kejelekan kita dimata donline, dan kitapun sering dianggap upline yang tidak baik.... fahami saja posisi anda, terus memperbaiki diri, dan bersabarlah. Masalah bisnis terbesar kita di Bisnis Herbalife hanya ada pada diri kita, bukan karena orang lain, bukan karena sponsor yang menjadi masalahnya, berdirilah di depan cermin dan jujurlah, masalah terbesarmu ada pada orang yang ada di depan cermin itu, _Ketika kamu berubah maka semuanya akan berubah_

_Tinggalkan pikiran yang membuatmu lemah, dan peganglah pikiran yang memberi kekuatan bagimu_


Salam Sukses

Hadi Kuntoro

::mendongeng dari kaki gunung dieng::

Tidak ada komentar: