"HASRAT MENGGEBU" INSPIRASI DARI FOUNDER CIRCLE KOREA

"HASRAT MENGGEBU" INSPIRASI DARI FOUNDER CIRCLE KOREA

Pada saat training Khusus Leader (millionaire team Dan Presteam) oleh Kim Tae Ho di BSD pada kesempatan sesi tanya jawab, saya melemparkan sebuah Pertanyaan.

Pertanyaan itu saya siapkan jauh-jauh hari... karena jawaban dari pertanyaan ini ibarat ya adalah sebuah RUH, siapa anda, dan kelak seperti apa karier anda di Herbalife tergantung dari jawaban pertanyaan ini


Pertanyaan adalah : 
Mr.Kim Mengapa anda Bisa Menjadi Founder Circle...?

Mr.Kim dan Hyun Moko nampak tersentak, tergambar dari ekpresi wajahnya, mungkin mereka tidak menyangka akan mendaptkan pertanyaan itu.........mereka tertawa namun roman mukanya nampak serius mencari jawabannya......

Saya berpikir, Kim Tae Ho dan Hyun Moko bergabung dengan Herbalife 30 tahun yang lalu, saat ini memiliki 11 President Team yang dari jalur yang berbeda (Kalau kita baru ada 2 jalur, yakni Jalur Mas Nuryadi dan Jalur Oom Yoyok, masih ada jalur lain, Jalur Izha, Jalur Budi, Jalur Rotip, 20 jalu yang lain)

Membuat 11 jalur ada president team  itu pasti bukan kebetulan, pasti ada skenario nya.....saya tidak bertanya BAGAIMANA CARANYA MENCETAK PRESTEAM namun yang sayya tanyakan justru Mengapa Anda bisa Mencetak Presteam Sebanyak itu...?
Mengapa Anda bisa menjadi Founder Circle..? 
(Oyaa... Mr. Kim di semua jalur itu  ada 168 Presteam 😱😱😱)

"Pertanyaan ini nampak mudah, namun kami harus berpikir kerasa menjawabnya.....hahah.... iya yaa... kenapa kita bisa menjadi Funder Circle yaaa.... jawabannya adalah karena kita MENGINGINKANNYA...! " Kata Hyun Moko

"Namun penggambaran yang lebih bagusnya mungkin suami saya bisa bantu..... ayuk sayang kamu yang menjawab ini pertanyaan tidak terduga" tambahnya......

"Ah begini gambarannya...." Tae Ho Kim maju kedepan, tadinya dia ada di belakang mimbar.....

"Memang Benar, yang bisa membuat kami menjadi Founder Circle adalah karena kami Menginnginkannya akan tetapi itu bukan keinginan yang biasa-biasa saja, orang menginginkan sesuatu, dan ternyata ketika proses mendapatkannya kok susah dia mundur dan berkata ooh itu memang sangat sulit, jangan yang itu enggak apa-apa kan masih ada sesuatu yang lain " lanjutnya

"Misalnya anda seorang pegawai, Anda _MENGINGINANKAN Rumah yang sangat bagus tentu saja  harganya mahal, dan anda paham mungkin butuh waktu puluhan tahun untuk mendapatkannya meskipun gaji 100% dibuat nyicil, mungkin 30 tahun, atau bahkan saat pensiun baru Lunas...! , karena paham akan peluangnya akhirnya diubahlah KEINGINANNYA oke lah..... rumah yang ini juga sudah cukup bagus.... ini terjangkau 10 tahun bisa lunas.... disini juga Heppiii. BUKAN JENIS KEINGINAN YANG SEPERTI INI "

" KEINGINAN yang saya maksud adalah begini, anda berdiri dipinggir kolam renang, dan sedang ada Pesta, dan di akhir pesta ada sesi iseng, teman-teman anda  berpikir bahwa anda bisa berenang, anda di dorong ke Kolam renang yang kedalamana 2 meter, dan anda tidak bisa berenang, apa yang anda lakukan...? anda berteriak sekuatnya, anda meronta, anda berjuang sekuat tenaga agar bisa mengeluarkan wajah anda dari dalam kolam..... KARENA ANDA BUTUH UDARA UNTUK BERNAFAS "

 "Di Posisi Gelagepan ini anda sudah tidak ingat pacar, enggak inget anak, enggak inget pasangan, mungkin sepatu bahkan baju sampai terlepas pun anda sudah tidak peduli lagi...... yang anda pikirkan hanya saya SAYA HANYA BUTUH UDARA UNTUK BERNAFAS "

" Kami banyak mengagumi tokoh-tokoh dunia, baik negarawan maupun ilmuwan atau pembicara-pembicara hebat, kami banyak terinspirasi buku-buku orang hebat, dan pada suatu hari muncul pertanyaan, apakah nanti SAYAPUN AKAN DIKENANG SEPERTI MEREKA..? Aha... kenapa tidak..? kita ada di Herbalife, pekerjaan di Herbalife itu sangat mulia, membuat orang punyasehat, punya harapan dan punya mimpi, kalau saya bisa menjadi Founde Circle maka sayapun akan menjadi seseorang yang kelak akan terus menginspirasi seperti tokoh-tokoh yang saya kagumi, di titik inilah  muncul KEINGINAN hebat seperti keinginan akan udara untuk bernafas karena tenggelam di kolam renang itu..!"

Keinginan sangat kuat seperti yang digambarkan Tae Ho Kim dan Hyun Moko itu bila di terjemahkan kedalam bahasa indonesia disebut HASRAT MENGGEBU,
Jika ada level 1-100 maka kekuatan kata-kata itu bertingkat-tingkat

Enggak Berharap = 0
Harapan =  50
Keinginan = 70
Pingin Banget = 75
Kemauan =  80
Mau Bingit = 85
Hasrat = 90
Hasrat Menggebu = 100


Hasrat dalam bahasa Indonesia adalah Keinginan atau Harapan yang Sangat kuat..!

HASRAT SANGAT KUAT atau HASRAT MENGGEBU itu adalah puncak dari Keinginan..!!

" Selama 2 tahun kita  bekerja tidak kenal waktu, kita sama-sama memiliki HASRAT YANG SANGAT KUAT untuk menjadi Founder Circle. Kita cari team kita yang juga memiliki HASRAT YANG SAMA untuk menjadi President Team, kita sangat sibuk bahkan sering sampai tidak inget makan, kadang sehari kita harus meeting 2 dua tempat, dan dalam 1 hari kami kadang sampai 8 kali HOM..!! Dan dalam 2 tahun itulah lahir 5 presteam baru...... dan kami mendapat telepon ucapan selamat dari MOJ, dimana coba...? hahaha.... kami mendapatkan teleponnya di Rumah sakti dengan selang infus masih nempel...karena mungkin terlalu capek sampai masuk Rumah sakit..!!" Hyun Moko

Seorang memiliki kekasih pujaan hati, cintanya amat sangat, namun keluarganya tidak setuju, dia memberontak sehebat apapun dinasehati pokoknya TIDAK, saya harus menikah dengan dirinya apapun yang terjadi, diberikan pilihan yang lain yang segalanya lebih dari calonnya, itupun tidak membuatnya bergeming, karena keluarganya tetap tidak setuju,  dia memberontak, dia sampai kabur dari rumah  bersama kekasih pujaan harinya  dia sangat mencintai kakak, adik dan kedua orangtuanya, namun semua itu sudah tidak diingetnya lagiiii.....

Bahkan dalam cerita-cerita Romeo Juliet, atau Sampek Engtay..... dua orang yang memiliki HASRAT CINTA MENGGEBU mereka tidak sayang dengan nyawanya...... mati bareng-bareng....

Temen-temen apapun level yang anda inginkan, income sebesar apa yang anda mau, kehidupan macam apa yang anda dambakan, sebesar apapun impian anda , APAPUN YANG BISA ANDA BAYANGKAN AKAN BISA ANDA WUJUDKAN,  ASALKAN ANDA MEMILIKI HASRAT YANG KUAT..!

Tanyakan kepada diri sendiri....

Mengapa saya harus GET...? Apakah saya sudah memiliki Hasrat yang Menggebu...?Apa apa yang harus saya korbankan kalau saya harus mengejar GET..?

Mengapa saya harus MILLTEAM...? Apakah saya sudah memiliki Hasrat yang Menggebu...?Apa apa yang harus saya korbankan kalau saya mengejar Millteam..?

Mengapa saya harus PRESTEAM...? Apakah saya sudah memiliki Hasrat yang Menggebu...?
Apa apa yang harus saya korbankan kalau saya mengejar Presteam..?

Selamat berakhir Pekan

:: Selesai ::

Hadi Kuntoro
Mendongeng Dari Lereng Gunung Dieng

Tidak ada komentar: