Apapun Keyakinan Anda Adalah BENAR

*Apapun Keyakinan Anda Tentang Diri Anda Adalah BENAR*

Dalam sebuah acara kami ditugaskan menjadi Guest Speaker di sebuah kota dan disana saya bertemu dengan seorang President Team Herbalife senior.

Beliau mendekati dan salut bahwa kami bisa membangun Wonosobo.

Beliau bercerita tahun 2006 sudah sangat serius menggarap bisnis Herbalife di Wonosobo bahkan sudah memiliki 4 orang World Team..!

Sebuah prestasi yang tidak main-main..! Artinya mereka menguasai pasar. Dan tahun itu saya masih kerja di Pabrik.

Mereka sudah sering melakukan acara2 training juga acara2 lain semacam shake Party juga....pernah juga berangkat extravaganza ke Singapore...bangkok

Namun tahun2007 teamnya tersebut tidak bertahan, menghilang satu persatu dan akhirnya menghilang semua karena tertarik bisnis lain yang lebih menggiurkan.

Mereka menilai masa depan herbalife susah...dan impossible berkembang dan sukses di herbalife.....lebih menarik bisnis lain.

_Dan kini apa Apa yang mereka yakini BENAR...!_

Bukannya Herbalife yang gagal namun justru mereka yang gagal karena berhenti, dan 6 tahun kemudian yakni tahun 2011 mereka melihat kita memulai lagi di wonosobo, kota kecil yang mereka lihat peluangnya kecil.

Saya pertama kali memperkenalkan Herbalife kepada mbak Lupi (istri pak Budi) orang pertama yang saya ajak ngobrol tentang Herbalife mendekati saya dan berkata, _"Susah untuk berhasil Dan saya dulu adalah ratunya herbalife Wonosobo namun sudah berhenti"_

_Saya hanya tersenyum saja karena di dalam hati saya ada keyakinan kalau saya saja bisa turun 21 kilo dalam 4 bulan cepat atau lambat pasti banyak orang yang butuh juga.... Tidak ada orang yang tidak kepingin sehat dan tampil bugar.... begitu pikir saya._

Dan kini ternyata tahun 2019 di Wonosobo banyak NC yang produktif .... Bukan itu saja....bajkan  tercetak Presteam banyak millteam ..puluhan GET...banyak WT dan lebih dari 700 SPV.

Artinya tanpa merekapun Herbalife akhirnya booming di Wonosobo, kalau bukan mereka yang menggarap, akan ada generasi berikutnya yang akan menggarapnya....

Teman-teman apa yang terjadi di Wonosobo juga akan terjadi di kota Anda.... Akan  terjadi di  Tegal= Demak, Kudus, Jakarta, Purwokerto Cilacap Jepara Pati Grobogan Mojokerto Semarang Yogyakarta Magelang Pekalongan Pemalang Lampung Serang Merangin Bekasi  Papua, Aceh dsb...semua kota dimana anda berada..!

Kalau kita yakin "Herbalife sukses " maka itu adalah BENAR, dan kita akan ikut sukses , kalau kita yakin "Herbalife enggak sukses" yang BENAR juga, namun bisa jadi kita-nya yang enggak sukses,bukan Herbalife-nya...

Karena saat ini dunia memang membutuhkan sebuah produk yang seperti alangkah canggihnya orang-orang visioner yang bisa melihat ini semua....

Dan perlu Anda ketahui streaming ini tidak hanya di Indonesia namun seluruh dunia....kita lihat herbalife terus tumbuh .

*_Herbalifenya, Insya Allah tetap akan berkembang, baik lewat tangan kita, atau atau kalau kita menyerah, herbalife akan disukseskan oleh generasi-generasi setelah kita...!_*

Semoga anda terinspirasi,
Milikilah keyakinan yang sangat kuat dan apapaun keyakinan anda itu adalah BENAR adanya...!

Salam Sukses dan Mulia

::Hadi Kuntoro::
Mendongeng dari Lereng Gunung Dieng

Tidak ada komentar: