3 PENOPANG AGAR CUSTOMER MENJADI "PRODUCT LOVERS / LOYAL CUSTOMER"


Hasil produk, Edukasi dan Bonding, adalah 3 serangkai yang tidak bisa dipisahkan... satu saja hilang maka customer akan terjungkal, hilang, tereliminasi dari kita

Para Sohibs Tercinta, setelah kita fokus menerapkan Ambassador dan MAP, ternyata mucullah pemahaman baru tentang NAIK LEVEL di Bisnis Rumah Nutrisi

Dahulu jika berbicara kenaikan level maka yang tergambar di kepala kita adalah Volume Point sekarang dasar kenaikan level adalah JUMLAH CUSTOMER

1 Customer Loyal identik dengan  = 100VP sebulan

- Member Herbalife = 2 Customer
- Senior Consultan = 5 Customer
- Qualified Producer = 8 Customer
- Worldteam = 25 customer
- AWT = 125 Customer
- GET TEAM = 225 Customer
- Millteam = 900 Customer
- Presteam = 3000 Customer

Customer = Orang2 yang konsumsi yang ada di Rumah Nutrisi melalui jalur kita....
 
hmmm....makin terbayang langkahnya yaaa.....

www.hadikuntoro.com

Tidak ada komentar: